Kabar Kabur

Halo semua WPers yang mampir di sini! Apa kabar?

Kabarku baik-baik saja, alhamdulillah. Masih sehat, waras, lemu ginuk2. Jangan tanya berapa beratku sekarang ya karena timbangan di rumah lagi rusak…ha…ha.

Ghaazi baru saja menginjak usia 11 bulan. hah? Udah gede ajaaaa… Ya iya lah, selama waktu masih bergulir pasti dia tambah gede. Udah bisa apa aja? Belum bisa main internet yang jelas, baru bisa merangkak, rambatan, dan sesekali manjat tebing eh…lemari atau apapun yang bisa dia panjat.

Imo juga makin besar, menginjak masa remaja, bikin emaknya merasa makin tuwir saja. Masih aktif di band dengan klarinetnya, dan mulai repot dengan bertambahnya jumlah dan tingkat kesulitan pelajaran sekolah serta PRnya. Untung saja si Ayah banyak membantunya dalam mengerjakan PR terutama PR matematika. Alasannya, mamanya mungkin akan kesulitan memberi bantuan karena lulusan sastra. Et dah…kagak tahu apa kalo dulu emaknya ini jurusan S1? Jadi masih paham lah matematika tingkat SMP. Gampil lah ituuu. Tapi berhubung emaknya justru senang kalau si ayah ikut terlibat dalam pengasuhan dan pendidikan anak, maka si emak diem-diem aje tanpa protes…ha…ha…ha. Iya deh yang tehnik…pasti lebih pinter mitimitiknya…hi…hi.

Sedangkan Darrel sekarang sudah berusia 8 tahun dan sudah kelas 2 SD. Pertanyaan terakhirnya yang mengguncang dunia…ceile…yang cukup bikin emaknya terpana adalah: Apakah nabi Adam dan Hawa punya puser? Hah? Iseng banget nanyain pusernya nabi Adam? Apa maksudnya coba? Pas aku bengong dan jawab: Meneketehe….mama gak pernah ketemu nabi Adam, apalagi iseng nanya…”Wahai nabi, kau punya puser gak?”, Darrel berkata. “Ya kan mereka berdua gak punya ibu. Jadi gak punya puser kan?” Gubraxxxx….eh ada benernya sih…hi…hi.

Yak, segitu dulu kabar kaburnya. Aku musti balik lagi kejar setoran. Nasebbb cuma bisa kerja pas semua orang rumah udah tidur. Eits, jangan mengeluh karena yg suka mengeluh itu namanya sapiiii…ha…ha…ha.

 

 

Advertisements

36 thoughts on “Kabar Kabur

    • Hi…hi…hi…makanya jangan kalah cepat dari aku, teh! Aku…sang pemborong petromaaaxxx…di lapak sendiri…hi.hi…hi.

      Iyaaaaa….kalo sapi melenguh…kan pelesetan, teeeehh.

      Nanti disampein ciumnya buat Ghaazi…makacihhhh!

  1. jiahhh… emak kece…. sibuk aje ye…. itu Darrel keren bener pertanyaannya, mak…. salam yak buat Darrel, Imo dan Ghaazi (yang belum begitu kukenal)…. cieyeee emang gw kenal ame Imo and Darrel juga ha haha

  2. kalo yg ditimbang kelas berat ya emang rusak sih jadinya… *manggut2*
    coba pinjem timbangan beras karungan di warung sebelah….

  3. bener juga, puser kan sumber kehidupan bayi dalam kandungan, adam & hawa ga punya ibu.. jadi puser alam kali ya.. si bungsu bentar lagi ulang taon.. sehatsehat semua yaaaa..

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s