Ih Jorok!

Warning: Jangan baca ini sambil makan atau minum!

Tadi pagi kami menonton parade Apple Festival di Murphysboro, sebuah kota kecil yang tak begitu jauh dari kota kami. Parade dimulai jam 11 pagi, tapi kami sudah tiba sebelum jam 10 supaya bisa dapat tempat yang strategis. Beruntung, kami mendapat tempat yang cukup strategis, dinaungi awning di pelataran sebuah toko sehingga tak kepanasan atau silau.

Tak lama setelah parade dimulai, aku kebelet pipis. Sebenarnya sudah dari tadi pengen pipis, tapi ditahan-tahan. Akhirnya gak tahan juga langsung kabur ke McDonald’s terdekat dengan ditemani Hillary, istrinya temanku.

Buseet deh, antrean di toilet McD ternyata puanjaaang bow. Ada sekitar 8 orang di depanku. Hillary malah lebih gelisah daripada aku. Dia takut aku ngompol, katanya, karena pas dia hamil pernah beneran ngompol..ha…ha…ha. Dia menawarkan untuk lari (lari? bisa emang?) ke rumahnya aja, yang juga ada di Murphysboro. Sedang timbang2, eh 4 orang di depan kami tiba-tiba berubah pikiran dan pergi. Lumayan, jadi lebih pendek nih antrean.

Letak kamar mandi pria dan wanita berseberangan dan Hillary melihat bahwa tidak ada seorang pun yang ngantre di depan kamar mandi cowok. Dia langsung nyelutuk, “Kadang2 aku suka ke toilet cowok, kalau lagi kosong dan di toilet cewek antreannya panjang.” Aku bengong aja, karena gak pernah kepikiran nyelonong ke toilet cowok. Oh ya, ini model kamar mandinya yang cuma satu bilik, jadi urinal atau tempat pipisnya baik di toilet cow atau cew sama-sama toilet duduk, bukan model urinal khusus cowok yang kayak baskom nempel di tembok itu.

Si Hillary lalu menawarkan agar aku masuk toilet cowok aja, nanti dia yang jaga pintu depannya. Hah? Tapi ketimbang beneran ngompol, aku iyain aja usulnya. Masuk deh ke toilet cowok.

Bagian wastafelnya masih beres deh, bersih. Begitu masuk ke bilik kamar mandinya….glek. Jorok booow! Itu toilet duduk dalam keadaan gak diangkat dudukannya, dan dudukan itu belepotan air pipis kuning2 gitu. Ewwww! Jorrrooookkkk! Napa sih kagak diangkat dulu itu dudukan? Emangnya susah? Huuuhhh! Sebel! Dipikirnya, berhubung cowok gak ada yang pipisnya duduk, jadi peduli amat deh tuh dudukan belepotan pipis gue. Gitu ya?

Untung aja udah lewat trimester pertama. Kalo enggak, aku udah muntah2 kali. Langsung ambil tissue banyak-banyak, elap sebisanya sambil nahan napas. Terus lapisin itu dudukan pake tissue banyak banget. Habis itu pipis dengan gaya gak sepenuhnya duduk..ha…ha…ha… masih jijik lah. Bodo banget deh kalau ada cowok di luar nunggunya kelamaan karena aku pake prosesi lapis2
dan bersih dudukan dulu.

Selesai misi pipis, langsung cuci tangan di wastafel dengan banyak sabun. Lalu segera ke luar dan ternyata di luar udah panjang tuh antrean cowoknya…hi…hi. Biarin ah.

Moral of the story: Sebisa mungkin jangan buang hajat di toilet cowok, kecuali kalau elo emang cowok. Ya iya laaahhh. 

Advertisements

13 thoughts on “Ih Jorok!

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s