Seribu Yang Terlewat

1014 recent updates. Yap, sebanyak itu postingan baru dan terbarui yang nongol di inbox-ku saat ini. Gimana gak banyak, wong sudah berminggu-minggu gak ngempi aktif. Paling banter ngintip-ngintip sebentar dan komen satu dua saja.

Sebelumnya dakoe minta maaf banget sama teman-teman yang merindukanku (cuihhh). Bukan maksud hati ingin mengabaikan postingan kalian atau mengabaikan komen di beberapa “postingan darurat” yang aku coba buat. Tapi memang sejak terdeteksi bahwa network internetku terkena virus DNS changer beberapa waktu lalu, maka sambungan Internet kami diputus oleh penyedia jasa. Sebelum virusnya dibersihkan, gak bisa disambung lagi, begitu kata mereka waktu aku mencoba komplen. Padahal untuk bisa menghilangkan virus itu, harus download dulu anti-virusnya. Download pake apa kalau internet di rumah gak nyambung?

Lagi pula kami memang sedang terbentur beberapa jadwal kegiatan yang sangat menyita banyak waktu dan tenaga. Diantaranya adalah liburan ke Chicago yang terlaksana akhir Juni kemarin, lalu pindahan rumah yang kami lakukan tepat pada hari kemerdekaan Amerika.

Otomatis, pasang internet (kembali) menjadi prioritas kesekian dari to-do-list kami. Itu pun setelah numpang ngenet di library untung bisa download anti-virusnya dan pake nunggu lama supaya internet bisa dipasang di lokasi baru kami. Untungnya urusan kerjaanku yang membutuhkan internet masih bisa tertangani dengan adanya ponsel. Urusan silaturahmi dengan keluarga dan beberapa teman MP juga masih bisa terjalin melalui ponsel, meskipun minim.

Sekali lagi aku minta maaf karena lama menghilang. Berasa ada yang nyariin aje dech. *kedip-kedip ge-er* Permintaan maaf juga aku tujukan pada seorang MPer yang kepadanya aku masih berhutang. Hiks, maaf banget. Karena menunda-nunda malah keburu diputus internetnya. Kutaaang…o kutang.

Dengan ini aku mengumumkan bahwa aku akan kembali mengudara (radio kaleee) dengan internet kecepatan dewa all you can browse.

*kecup jauh buat yang kangen… buang muka buat yang gak kangen…hi…hi*

Advertisements

112 thoughts on “Seribu Yang Terlewat

  1. tintin1868 said: jadi kemaren itu kena ya virus 9juli.. cuma amerika dowang..asik udah mulai beredar lagi kembem acemnya..

    Kayaknya kebanyakan di sini, mbak. FBI kan yg repot tuh. Kemben acem simpen dulu, lagi gak tahan bau acem.

  2. Jam 3 di jakartaKelilingan rumah orang aaah…Jam brp disana mba irma… šŸ™‚ Eh, ga boleh OOT ya…Baca duluHhmmm….Iyaaa….Aku juga kangen postingan dirimuuWwwwh……..

  3. prajuritkecil said: Jam 3 di jakartaKelilingan rumah orang aaah…Jam brp disana mba irma… šŸ™‚ Eh, ga boleh OOT ya…Baca duluHhmmm….Iyaaa….Aku juga kangen postingan dirimuuWwwwh……..

    Bedanya 12 jam pas, Ra. Di Jakarta duluan. Kalau di sana siang, di sini malem, sebaliknya juga begitu. Oh kangen jugaaaa? Huaaa… senangnyaaa!!!

  4. makhayr said: mba mba.. udah tanggal berapa iniiih.. abis kangen2an koq ngilang lagi šŸ™‚

    Hi…hi…hi… soalnya lagi menunggu saat yang tepat untuk posting. Ceileee… kayak mau ngapain azaaa.

  5. Apakah saya udah komeng dimari? Ini rekor Mbak Irma nyepi, ya? Kalo saya sering. Hakhakhak. Eh ya, dulu FB-ku dihack, kemarenan emailku. Lah jadi curhat. Tapi masalah selesai, kok.

  6. sarahutami said: Apakah saya udah komeng dimari? Ini rekor Mbak Irma nyepi, ya? Kalo saya sering. Hakhakhak. Eh ya, dulu FB-ku dihack, kemarenan emailku. Lah jadi curhat. Tapi masalah selesai, kok.

    Iya Sar, kayaknya ini rekornya. Maklumlah, aku kan tadinya sering gentayangan di MP…hi…hi. Syukurlah kalau masalahnya dah selesai ya Sar.

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s