Ternyata Korbannya Perempuan

Tadi pagi, sehabis pulang bersepeda aku ketemu sama tetangga atas yang baru ke luar apartemennya. Aku tanya dia sudah dapat kabar baru belum tentang kejadian di apartemen seberang. Dia bilang temannya kebetulan seorang wartawan yang menulis tentang kasus itu di surat kabar lokal.

Dari temannya dia dapat info kalau yang meninggal itu seorang perempuan! Dan perempuan itu tewas dengan dua luka tembakan.

“Loh, yang cowoknya kemana?” tanyaku pada si tetangga karena si tetangga juga yang waktu itu kasih tahu aku kalau yang tinggal di situ pasangan
cowok-cewek.

“Gak ada di situ dan sampai sekarang polisi masih mencarinya,” gitu jawab si tetangga. Hmmm… mencurigakan deh. Kok cowoknya menghilang?

Begitu masuk rumah, langsung aku nyalakan lapie dan cari berita di Internet. Sejak hari minggu kemarin aku sudah berkali-kali tanya mbah Gugel, tapi gak ketemu juga beritanya. Ternyata oh ternyata, aku salah masukkan keywordnya karena kukira yang jadi korban penembakan adalah laki-laki.

Dan bingo! Ketemu beritanya!

Korban ternyata bernama Molly Marie Young yang baru berusia 21. Ada fotonya juga di berita online itu. Aduh, cantik dan muda tapi kematiannya tragis begitu. Tak urung sedih juga membaca beritanya.

Dalam pemberitaan itu terdapat keterangan bahwa Molly tidak tinggal di apartemen seberang, tapi dia sedang ada di Carbondale dalam rangka mengunjungi mantan pacarnya. Mantan pacarnya bekerja sebagai operator panggilan darurat (dispatcher) di kantor polisi.

Nah, sampai sini, aku masih belum jelas apakah cowok yang tinggal di apartemen seberang itu adalah mantan cowoknya almarhumah Molly yang kerja di kantor polisi, seperti yang dimaksud di dalam berita.

Tapi terjawab satu pertanyaan kenapa sampai kepolisian negara bagian dengan CSI-nya dilibatkan, yaitu karena ada kemungkinan si eks-pacar ini terlibat. Kepolisian Carbondale beralasan bahwa mereka tak mau ada konflik kepentingan, makanya meminta bantuan polisi negara bagian.

Sampai sekarang kasusnya masih dalam penyelidikan dan belum ada tertuduh yang ditahan. Polisi pun masih belum mengeluarkan pernyataan apakah ini kasus pembunuhan atau bukan.

Polisi memberikan keterangannya dengan sangat terbatas. Lucunya, dari komentar di situs pemberitaan itu disebutkan bahwa sebuah berita online mengindikasikan keterlibatan orang dalam kepolisian dalam pembunuhan dan besoknya berita itu langsung dihapus! Tapi berita online pagi ini, 5 hari setelah kejadian mengungkapkan tentan mantan pacarnya Molly yang anggota kepolisian meskipun tidak ada kalimat yang menunjukkan bahwa si eks-pacar ini dicurigai sebagai pelaku.

Mudah-mudahan kasusnya bisa cepat terpecahkan ya. Biar si Molly dan keluarganya tenang.

Berita tentang tewasnya Molly bisa dilihat di sini dan situ.

Advertisements

75 thoughts on “Ternyata Korbannya Perempuan

  1. intan0812 said: Baru baca beritanya, molly cantik… Kesian misih muda ditembak ya…. Kalau pacarnya tega bener 😦

    Iya mbak… pas aku lihat fotonya…wow… ayuneee. Mantan pacar, Uni.

  2. beautterfly said: Mba intan. Jaman skrg, jangankan pacar. Di indonesia ajah anak ngebunuh ortu, ortu ngebunuh anak bnyk bgt ya beritanya. Bener2 miris deh huhuhu

    Hiks…sediiih ya kalau dengar berita2 begini.

  3. itsmearni said: Pertama : selamat ya, punya alasan buat ngobrol sama tetangga atas xixixiKedua : aduh ternyata korbannya cewek ya, tragis banget berakhir seperti ini hidupnyaKetiga : kenapa beritanya ada yg dihapus ya? Berasa di Indonesia xixixiKeempat : kapan ngajak tetangga atas sepedaan berdua? Xixixi

    Pertama: Terima kasih kembali. Tadi doi belum mandi, tp tetep ganteng.Kedua: Iyo, tragis banget apalagi kalau yang bunuh emmang mantan pacarnya itu. Oalah…. berantem2 ya gak usah pake bunuh2an lah. Ketiga: Iyo, aneh deh seolah ada yg ditutupi.Keempat: Dia gak punya sepeda. Gimana dong?

  4. rengganiez said: Dia bilang temannya kebetulan seorang wartawan _————–Kok tetanggan atas ngebocorin sihhh kalo kenal daku, mbak Sum cemburu dehhhh :-p

    Hua…ha…ha… gak nyangka kalo bakal ada yg nyamber dengan pede jaya begini.

  5. wayanlessy said: ternyata korbannya perempuan tokh…aduh…(sebenernya kalau laki2 juga tetep miris sih, tapi kalau perempuan rasanya lebih tragis…) 😦

    Iya, dan aku kok nebaknya ini crime of passion ya, karena cemburu gitu mungkin.

  6. rikejokanan said: Ayo dong, Yu Sum… Bikinlah. Kali aja jadi novel laris… Lumayan kan aku bisa numpang keren “eh penulisnya kan temen gw di MP” #eeeaaaaa

    Hah? Beneran Ke, aspirasi untuk jadi penulis sudah meleleh tak bersisa…ha…ha…ha.

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s