[Lomba Pedagang Paling Menginspirasi] Jika Mas Warno Kejar-Kejaran dengan Abdullah

Yak, begitulah proses penghitungan suara pemilihan Pedagang Paling Menginspirasi yang ditutup hari Kamis minggu lalu 8/2/2012. Nama Mas Warno dan Abdullah berulang kali terbaca dan angka perolehan suaranya hampir berimbang.

Setelah dilakukan penghitungan secara menyeluruh maka berikut ini lima besar dari hasil pemungutan suara:



Tiap peserta pedagang berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 135.000,00 dan peserta penulisnya akan mendapat masing-masing dua buah buku.






Sedangkan untuk pemilih, tak ketinggalan mendapat hadiah juga. Tiga orang pemilih yang namanya muncul dalam pengocokan ala arisan adalah:

Mbak Mia (miapiyik)

Mbak Dyah (bundafayyaz)
Mas Roel (roelworks)

Ketiga peserta yang beruntung ini masing-masing akan mendapatkan hadiah berupa satu buah buku dan abon pedas. Bagi ketiga pemenang ini, harap segera menghubungi mbak Niez (rengganiez) untuk memberikan alamat masing-masing untuk kepentingan pengiriman hadiah. Bagi yang berdomisili di luar negeri, harap memberikan alamat lokal (Indonesia).

Oh ya, untuk para peserta dan pemenang yang menerima uang tunai, silakan memeriksa rekening bank Anda masing-masing karena tadi mbak Niez sebagai bendahara dadakan telah mengirim semua hadiah, kecuali bagi mereka yang memang meminta agar hadiahnya tidak dikirim sekarang. Semoga bermanfaat ya untuk para pedagang dan peserta.

Dan jangan lupa, semua peserta diwajibkan menulis laporan pemberian hadiah bagi para pedagang lengkap dengan foto-fotonya. Ini demi membagi kebahagiaan ke seluruh penjuru MP, sesuai judul lomba yaitu Narsisku, Bahagiamu.

Selamat bagi semua peserta pedagang, penulis, dan pemilih! Terima kasih atas partisipasi semua pihak yang terlibat dalam lomba Narsisku, Bahagiamu dan lomba Pedagang Paling Menginspirasi. Kalian semua hebaaaaaat!


Salam manis dari panitia.

Advertisements

72 thoughts on “[Lomba Pedagang Paling Menginspirasi] Jika Mas Warno Kejar-Kejaran dengan Abdullah

  1. tintin1868 said: benerbener rejeki ga kemanamana ya.. ada aja banyak hadiah kejutan.. selamat buat semua pemenang.. yang ga menang pun jawara.. salut buat para juri.. lomba yang hebat..

    Makasih, mbak Tintin. Iya nih, rezekinya teman-teman dan para pedagang.

  2. ibuseno said: Akhirnya… Abdullah mengejar Mas Warno, hihi, ini lomba lari kali ya.. Iih seneng banget deh aku hari ini, uangnya langsung masuk ke rekening. Panita kerjanya hebat..kereen.. Terima kasih buat panitia, para donatur, semoga rejekinya dan semua yg sdh dilakukan mendapat pahala dan berkah dari Allah SWT. Terima kasih juga buat teman-teman yang bantu nge-vote, teman2 yg ikut lomba yang ceritanya semua begitu menginspirasi. Salam

    Sama-sama, Teh Icho..aaamiiinnn. Semoga bermanfaat ya.

  3. miapiyik said: Alhamdulillah aku dapat rezekiii, senangnya, disaat badanku rontok, lemas dan sakit, jd pemenang. Makasih panitia semua yg bekerja keras 🙂 peluk cium dari Depok *perempuan semua toh*

    Mbak Mia sakit apaaa? Mudah-mudahan cepat sembuh ya!

  4. bundafayyaz said: Selamat buat Mas Abdulllah & Mas Warno, senangnya mereka dpt tambahan rejeki.Huaaa, aku jg dapet bingkisan. Syenengnya. Salam kenal dulu ah buat Mbak Irma *sungkem* 🙂

    Hi…hi…lam kenal juga, mbak Dyah! Semoga bermanfaat ya hadiahnya. Suka pedes gak?

  5. lembarkertas said: selamat ya buat pedagang favorit. selamat pula buat penulisnya.thanks banyak buat juri, n donatur yg nggak mau disebut namanya. Gusti Allah sing mbales. :-)nunggu bingkisan.

    Aaaaminn…sama-sama ya, mbak Indar.

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s