[Lomba: Pedagang Paling Menginspirasi] Bilik Pemungutan Suara (yeileee…resmi banget sih!)

Sesuai dengan pengumuman pada tautan berikut ini, maka silakan memberikan suara bagi pedagang yang dianggap paling menginspirasi.

Seperti biasa, yang OOT akan dibekep kemben acem dan diseret ke sumur oleh Suminten. Jadi, jangan coba-coba OOT ya karena semua komentar yang bukan pemberian suara (voting) akan dihapus, tanpa terkecuali.

Segala pertanyaan dan kebingungan juga dapat ditanyakan di lapak pengumuman lomba (yang tautannya sudah diberikan di paragraf pertama), jangan di sini! Tapi sebelum bertanya, tolong dibaca dulu segala ketentuan lomba ini dengan seksama agar tidak mengulang pertanyaan yang sebenarnya telah dijelaskan di dalam postingan. Capek euy ngulang-ngulang. Emangnya eike kaset rusak!

Daftar kandidat dapat dilihat di lapak berikut ini.

Gedung kampanye dapat dikunjungi di SANA.

Oh ya, bilik ini sengaja dikunci dulu sampai dengan waktu voting dimulai. Biar gak dirusuhin dengan semena-mena… kwapokkkk akuuu! *melet ke Yu Kusminah dan Gotrek*

Tapi karena sekarang sudah bisa mulai memilih, maka lapak ini saya buka. Selamat memilih!

Format pemberian suara: tuliskan nama pedagang, judul tulisan dan penulisnya.

Contoh:
Saya pilih mbakyu X dalam “Kegigihan Mbakyu X” karya si Fulan.

Suara yang tidak mengikuti format di atas, akan dinyatakan gugur. Jadi, yang formatnya masih belum tepat, harap memperbaikinya sebelum tanggal 8 Maret 2012.

Terima kasih!

Advertisements

78 thoughts on “[Lomba: Pedagang Paling Menginspirasi] Bilik Pemungutan Suara (yeileee…resmi banget sih!)

  1. Saya pilih Mas Warno dalam “Seruling Malam Yang Kutunggu ” karya ibuseno.Mas Warno anak muda yang ulet, berusaha yang penting halal, dan sumbangsihnya dalam pelestarian makanan tradisional khas Indonesia, makanan sehat tanpa bahan pengawet.

  2. Saya pilih Mas Warno dalam “Seruling Malam Yang Kutunggu ” karya ibuseno karena mas warno salah satu dari sekian pemuda yg mau kerja keras..palagi kerja keras buat modal kawin ktnya yah, good husband tar niy..amin

  3. Saya pilih Pak Ali dalam “Supir Bemor” karya mbak dieend18 :)Semoga pak Ali makin gigih memperkenalkan wisata di pulau penyengat pada para wisatawan. Orang-orang seperti pak Ali lah yang membuat wisatawan betah berlama-lama menjejaki pulau yang baru mereka kenal. Semoga menginspirasi. Menyenangkan membaca kisah beliau. 🙂

  4. Saya pilih Mas Warno dalam “Seruling Malam Yang Kutunggu ” karya ibuseno.Mas warno walaupun masih muda, tapi ulet. Dia tidak malu memikul dagangan putu keliling dari kampung ke kampung untuk mengumpulkan rupiah demi rupiah untuknya & juga untuk kelgnya di kampung.Yang penting halal.

  5. Saya pilih Mas Warno dalam “Seruling Malam Yang Kutunggu ” karya ibuseno.Mas Warno anak muda yang ulet, berusaha yang penting halal, dan sumbangsihnya dalam pelestarian makanan tradisional khas Indonesia, makanan sehat tanpa bahan pengawet.

  6. saya pilih si Guru dalam “Jualan Makanan Sehat” karya mmamir38berbeda dr yg lain kebayang aja perjuangan si guru dr jualan tahu, ngajar en sampek ngasih les. En dia ga malu jualan tahu walau dia guru.

  7. Saya pilih Mas Warno dalam “Seruling Malam Yang Kutunggu ” karya ibuseno.Alasannya, Mas Warno anak muda yang Ikhlas, jarang anak muda rela mengorbankan diri untuk membantu adiknya sekolah tinggi sementara dia sendiri tidak sekolah tinggi. Mas Warno melepas keegoisannya. Salut

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s