[Lomba Narsisku Bahagiamu] Inilah Dia Kejutan Berikutnya!

Buat mereka yang rajin mengikuti perkembangan lomba Narsisku Bahagiamu, mungkin sudah tahu ya kalau sosok pedagang yang ditampilkan oleh para peserta banyak yang memicu keharuan sekaligus kekaguman. Terus terang, beberapa kali aku sempat mbrebes mili saat membaca setoran para peserta. Suka malu hati juga karena menyadari betapa seringnya aku berkeluh-kesah, menyesali diri, kurang bersyukur padahal yang kuhadapi mungkin tak seberat yang nyata mereka alami.

Rupanya keharuan yang sama juga dirasakan para juri. Believe it or not, meskipun mereka ada yang tampak garang menantang, aktif ceria, pedas bagai cabe, dan bahkan ada yang sedikit miring dan berkepribadian ganda, namun pada dasarnya mereka berempat itu berhati selembut tahu sutra. Saat memilih para pemenang, rasanya hati mereka berontak, ingin sekali memilih semuanya agar bisa jadi pemenang. Bagaimana dengan si anu, kan pedagangnya begini, begitu. Kasihan. Lalu bagaimana pula dengan si itu? Lihat semangat bertahannya ck…ck…ck… hebat sekali. Begitulah keresahan yang dirasakan para juri.

Alhamdulillah, keinginan untuk memberi penghargaan pada para pedagang yang telah ditampilkan itu mendapat sambutan dari beberapa donatur misterius yang tak mau disebut namanya tapi sumpe bukan Voldermort. Dengan kesepakatan bersama, yang tanpa konflik sama sekali, akhirnya para juri memutuskan agar:

Semua pedagang yang ditampilkan di lomba Narsisku Bahagiamu
akan mendapat hadiah berupa uang tunai masing-masing sebesar:
150 ribu rupiah!



Horeeeee! Bahkan mengumumkannya saja sudah bikin hati kami berbunga-bunga!
Mudah-mudahan hadiah yang tak seberapa ini bisa lebih memacu semangat para pedagang kecil ini untuk tetap giat berusaha dan meningkatkan potensi mereka.


Dan untuk para peserta yang telah menuliskan baris-baris kata yang indah untuk para pedagang ini, terima kasih sudah membukakan jendela untuk melihat lebih jauh pada mereka yang sebenarnya ada di sekeliling kita. Terima kasih juga atas bantuannya untuk menyalurkan hadiah ini kepada mereka. Ditunggu postingannya yang narsis lagi bersama para pedagang sambil memberikan hadiah kejutan ini.

Bagi para peserta, silakan menghubungi mbak Niez untuk teknis pemberian hadiahnya.

Oh ya… jangan dulu menutup lembar lomba ini, karena akan ada satu kejutan istimewa berikutnya…. he…he.

Tentang lomba Narsisku Bahagiamu, bisa dibaca di sini.

Para peserta lomba dan profil pedagang (semuanya ada 31 pedagang) bisa ditelusuri dari sini.

Pengumuman pemenang lomba bisa dicek di sana.

Salam manis dari Panitia

Advertisements

79 thoughts on “[Lomba Narsisku Bahagiamu] Inilah Dia Kejutan Berikutnya!

  1. martoart said: Salut buat para penggagas lomba.Salut buat para peserta.Salut buat para pedagangnya (mereka harusnya dapat label Trusted)Salut buat para donatur.terharu dan ikut bangga.

    ente yg jd donaturnya ya,Cak?ngaku aja deh?ga usah bohong deh…

  2. para dewan juri, meski aku tak menang tapi matur nuwunmatur nuwun buanget karena aku yakin penghargaan dari kalian untuk para pedagang itu akansangat membantu. sekali lagi matur nuwun

  3. fightforfreedom said: Ini benar-benar sisi lain dari bakti sosial dari MPID nih, kongkrit banget. Request:Para peserta semoga gak keberatan ber-foto bareng pedagang waktu ngasih hadiahnya, biar kebahagiaan mereka (para pedagang) di-dokumentasikan. Terus dokumentasi tsb dikumpulkan jadi satu postingan oleh penyelenggara lomba.

    Terima kasih, Cak Iwan. Memang MPID aksinya sangat tak terduga tapi mantap jaya! Ha…ha…ha.Usulan Cak Iwan sesuai dengan ketentuan kami. Makasih yaaa.

  4. ibuseno said: waaah.. senangnya baca tulisan ini, senang krn meskipun gak menang tulisannya, para pedagang masih dapat hadiah uang tunai.. duuh gak sabar kasih info ini mas wanto tukang putu. Alhamdulillah ya.. terima kasih buat para donatur, panitia, smoga kebaikannya mendapat berkah dari Allah. Aamiin.

    Mbak Icho, kami juga seneng byanget kok. Mudah-mudahan Mas Wanto bisa memanfaatkan hadiah ini ya. Jangan lupa difoto dan diposting ya mbak, pas menyampaikan hadiah ke Mas Wanto.

  5. afemaleguest said: oh my godbener2 surprise!!!*speechless*btw, seneng juga ada alasan main ke Solo lagiiiiiiii

    Mbak Nana…hi…hi.. memang maksud kami bikin banyak kejutan kok. Solonya dimana, mbak? Ibuku lahir dan besar di Solo.

  6. darnia said: panitai kereeeeeeeeeeeeeeeen!!!(^O^)/Narsis dapet, trus bagi-bagi bahagia… *jadi ikutan bahagia*Bersyukur banget termasuk bagian dari MPID family!! BTW, buat yang menang, SELAMAT YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!*hepi hepi hepi* :”>

    He..he…makasih ya, Dan. MPID memang TOP yak.

  7. srisariningdiyah said: jangan lupa liputannya saat penyerahan hadiah ke para pedagang yang ditulis teman2 yahhhhh… semata untuk menyebarkan berbagi kebahagiaan lebih luas lagi, ‘kan namanya juga LOMBA NARSISKU BAHAGIAMU, hehehe…

    Nah, teman-teman jangan lupa yaaa…sudah diingatkan oleh mbak Arie nih.

  8. tintin1868 said: eh penyerahan hadiahnya saat kopdar akbar sajalah gimana? kelamaan ya?dan hasil fotofiti bareng pedagang saat dikasih hadiah semua itu jadi lomba foto deh.. jadi ada lomba lagi nih ceritanya buat ngeramein kopdar akbar?

    Sama seperti tanggapan mbak Evi dan mbak Arie, ya mbak Tin. Kelamaan kayaknya.

  9. itsmearni said: TERHARUUUUUUUUmembayangkan ngasi hadiah ke tukang odong-odong n tukang jahit sudah bikin saya terharu*padahal baru membayangkan, belum bener2 kejadian*makasi juriiiiiiiiiiiiiiiiii

    Samaaaa, Arni! Kami juga terharuuu!

  10. lembarkertas said: panitiaaaa, dikaw bikin aku mbrebes mili. hug hug for all.btw, berarti mbak yatiku dpt 350ribu ya? doi seneng bgt td pagi kukabari.

    Semoga bermanfaat buat mbak Yati, ya. Oh ya, total yang akan diterima mbak Yati adalah 400 ribu, mbak.

  11. martoart said: Salut buat para penggagas lomba.Salut buat para peserta.Salut buat para pedagangnya (mereka harusnya dapat label Trusted)Salut buat para donatur.terharu dan ikut bangga.

    Terima kasih, Cak Marto. He…he… labelnya gak pake bayar ya.

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s