[Lomba Narsisku Bahagiamu] Inilah Dia Pemenangnya!

Akhirnya, setelah berkonflik selama berjam-jam, disertai dengan sport jantung akibat salah satu juri mendadak ditilang oleh seorang polisi ganteng (bukan Saiful Bahri) dan harap-harap cemas karena seorang juri lain terkena sindroma hibernasi akibat terkurung badai salju, maka kami berhasil juga bersepakat menentukan tiga pemenang lomba seru yang telah berlangsung selama setahun (dari tahun 2011-2012).

Tanpa basa-basi yang lebih panjang lagi, inilah dia pemenang lomba Narsisku Bahagiamu:

Juara 1
“Jamu Jun Mbah Suripah”
by Bambangpriantono

Dengan hadiah: Uang tunai sebesar 1 juta rupiah (500 ribu plus bingkisan menarik untuk pemenang dan 500 ribu untuk pedagang)



Juara 2

“Mbak Sayur Sahabat Keluarga Kami”
by Nurusyainie

Dengan hadiah: Uang tunai sebesar 600 ribu rupiah (300 ribu plus bingkisan menarik untuk pemenang dan 300 ribu untuk pedagang)



Juara 3
“Mbak Yati Penjual Jamu dari Wonogiri”
by Lembarkertas

Dengan hadiah: Uang tunai sebesar 400 ribu rupiah (200 ribu plus bingkisan menarik untuk pemenang dan 200 ribu untuk pedagang)


Selamat bagi para pemenang, dan silakan menghubungi panitia (mbakniez) lewat jalur PM untuk memberikan data-data yang diperlukan untuk pengiriman hadiah.

Akhir kata, selamat juga untuk semua peserta. Sesungguhnya kalian semua adalah pemenang!

Untuk informasi mengenai lomba Narsisku Bahagiamu, dapat langsung meluncur ke postingan berikut ini.

Sedangkan untuk daftar peserta lomba secara keseluruhan (ada 31 peserta), silakan membacanya di sini.

Salam manis dari Panitia yang keputusannya tidak dapat diganggu gugat.

Advertisements

135 thoughts on “[Lomba Narsisku Bahagiamu] Inilah Dia Pemenangnya!

  1. Alhamdulillah… :)Terima kasih buat semuanyaBuat pelatihku dan teman2 finalis lainnyaBuat mamaku tersayang, you’re my everything*versi afiqaTerima kasih buat semuanya. Para juri, saya mengenal para juri sebagai emak2 yang keren dan seru abizzz. Terima kasih… akhirnya membuat saya berani memajang foto terupdate saya wkwkwk…Teman2 peserta lomba, senang bisa mengenal kalian.Saudara2ku yang mendukung selama pembuatan tulisan, yang mepet banget dengan deadline. Orangtua saya. Mereka tidak tahu saya mengikuti lomba ini hehehe… tapi saya tahu mereka senantiasa mendoakan saya *versi nurusyEh, ini bukan Grammy Award yah, haduh… kaboeeer ah hihihihi

  2. *ngakak baca para juri dari atas sahut2an pas jam cinderela lewat yaaaaa.. selamat buat pemenang.. makanmakan dong..semoga para penjual senang bahagia dapat rejeki nomplok..wuih m.nono keren tuh..

  3. bambangpriantono said: Oaaahmmmmm Ada apa sih kok ribut2? Pantes kok saya mimpi ada orang gedor2 pintu sama gebrak meja…. E alah meluncur kesini kok….YA ALLAH MBAH! INI REJEKIMU!!!!!!!!!!!!!!!! Alhamdulillaaahhhh!!!!!

    awas loh kalu ku ke semarang ga ditraktir.. telenannya ku embat.. :p

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s