Gagal Rekaman

Kejadian 1

Saat sedang enak-enaknya tidur, tiba-tiba Emak Kece terbangun karena ada suara menggeram yang mengerikan. Sambil gelagapan ngelap iler, dan berusaha mencari asal suara di kegelapan kamar, dia menyadari bahwa suara tadi ternyata adalah suara ………nya sendiri!

Kejadian 2

Karena badan tepar, Emak Kece tidur duluan sedangkan anak-anak masih terbangun. Hal ini jarang terjadi, biasanya dia baru bisa tidur setelah lama mereka terlelap. Tanpa sadar berapa lama sudah tertidur, tiba-tiba Emak Kece mendengar suara Imo dari kamarnya. “Mama, please jangan ………. Imo keberisikan nih, gak bisa tidur!”

Sambil setengah sadar, Emak Kece menjawab, “Iya Nak, maaf yaaaa!” Tapi gak janji lo kalau gak bakal ……….. lagi.

Kejadian 3

Masih gress nih, kejadiannya baru tadi malam. Sementara si Ayah masih nonton Spartacus di gadget-nya, Emak Kece tidur duluan. Tadinya nonton bareng, tapi dia gak tahan deh… ngantuk banget. Jam 12 malam, diapun tertidur.

Tadi pagi, si Ayah bilang gini, “Mama, ……. keras banget! Ayah jadi gak bisa tidur tuh. Pas mau direkam pake HP sebagai bukti, eh tiba-tiba jadi pelan. Gak jadi deh.”

Untuuuung aja! Seolah-olah ada sensornya yak, tahu kalau mau direkam! Emak Kece pun merasa lega.

Advertisements

54 thoughts on “Gagal Rekaman

  1. penuhcinta said: Ha…ha…ha… sesama pengorok dilarang protes ya. Obatnya apa dong mbah kalo ngorok geneh?

    tidur..ha.ha.ha..yang penting diri sendiri tak mendengarnya.

  2. wah beruntunglah daku.. ga pernah denger dengkuran kangmasganteng.. walupun banyak yang bisa si kangmas kalu bobo kaya beruang, suaranya sampe ke kamar sebelah, bikin konser sama dengkuran mama..

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s