[Lomba: Narsisku Bahagiamu] Perpanjangan Waktu

Di suatu hari 4 orang cewek jagoan mengobrol lewat jalur PM… dan saya akan menyebarluaskannya di sini…hua…ha…haaaaa! *ketawa genderuwo* Kenapa? Ada yg gak suka? Gak boleh nyebarluaskan PM ya? Biarin ah. Jadi begini isi pembicaraannya:

A: “Lomba udah hampir habis waktunya, tapi pesertanya masih dikit gimana tuh?
B: Biarin aje… makin dikit malah kerjaan kita gak banyak…hi…hi…hi.
C: Heee… enak ajah. Malu2in aje ngadain lomba pesertanya cuma seuprit. Kehormatan kita dipertaruhkan nih!
D: Benar! Jangan sampai kalah dengan lomba2 lainnya yg pesertanya membludag!
B: Lah? Emangnya ada lomba diantara perlombaan? Kagak lah. Emangnya kita saingan dagang?
A: Iyaaa… kita mah sekedar mau ngeramein MP aja. Kalau ternyata enggak berhasil rame juga? Gimana?
C: Lu dari tadi nanya melulu. Kasih solusi dong!
A: Ya simple aja atuh. Diperpanjang aje waktunya.
D: Yah. Itu mah basi banget tahu. Lomba pake dipanjang2in waktunya.
C: Eh, tapi bener lagi kata si A. Siapa tahu kemaren itu banyak yang dapet halangan, terus ada liburan panjang juga kan pas Desember ini.
A: Iya, ada juga yang terhambat karena kecepatan ngempinya menyiput… lamban kayak siput gitchu.
B: Ya udah, dipanjangin aja deh…. Mau berapa meter?
C: Kalo situ murahin, ane ambil 10 meter deh. Kontan.
A: Kalo kiloan aja gimana, Bang?
D: Nah kan… OOT lageeee! Kebiasaan! Bubaaaarrr!
A, B, C *bisik-bisik*: Galak amat yak dia… lagi stress kali…hi…hi…hi. *cekikikan kuntilanak*
D: Jadi mau sampai kapan perpanjangannya. Jangan kelamaan nanti keburu ada yg lahiran… pasti udah refot tuh kagak bisa ngurusin yg lain2.
A: Gimana kalau sampai Februari? Ada yang ultah tuh pas Februari.
B, C, D: Setujuuuu! Akur aja deh.

Kesimpulan:


LOMBA NARSISKU BAHAGIAMU DIPERPANJANG HINGGA TANGGAL 12 FEBRUARI 2012.

PENGUMUMAN PEMENANG AKAN DIADAKAN TANGGAL 29 FEBRUARI
2012.

KEPUTUSAN JURI TAK DAPAT DIGANGGU GUGAT.
PROTES SIH BOLEH, NANTI KITA OOTIN DEH.

SEKIAN

Link Lomba

Link Setoran

Link Update Peserta

Advertisements

85 thoughts on “[Lomba: Narsisku Bahagiamu] Perpanjangan Waktu

  1. diperpanjang sampai Februari? jadi dag dig dug ..moga moga ada kesempatan pulang ke Indo demi bisa ngikut lomba ini…..lomba keren soalnya….(langsung bikin daftar yg mau diajak narsis…..hmm..)

  2. mmamir38 said: Kalo pesertanya kagak bertambah juga, paling-paling lombanya diperpanjang lagi sampe Lebaran Monyet.Mau tau kapan Lebaran Monyet itu?Tanya aja sama monyet!Huuuaaa haaa haaa!

    Hua…ha…ha… terus monyetnya nyaut: tanya aja sama kembaran gue di gedung kura2.

  3. tintin1868 said: ini soket buat nyambung ke pc ga nemunemu.. padahal ku udah bikin 11 loh.. belom seleksi, orang2 deket saja sih..

    Hah? 11 biji? Buset deh mbak…. makasih banget ya! Semangatnya top abis nih.

  4. rirhikyu said: huahahahahahahaha… nasebbbbb….*mingkem abis ngakak*soalnya blum nyetor, jiwa narses lagi kaga keluar2… hmm bawaan orok yang kali ini kalem soalnya :))

    Padahal cuma sekali doang foto ala pedagangnya… pasti bisa lah Peb.

  5. debapirez said: spoiler neh… dan ini alasan sesungguhnya haha…

    Hah? Hah? Cuma, satu…eh dua…eh tiga…eh empat kok yg galak. Semuanya ya berarti? KIta mah manis manja grup tauuukkk! Mana galaknya? Manaaaahhh?

  6. myshant said: horeeee….diundur..bisa nambah sampe’ 5 setoran deh *tsah…semangad bener*

    Ayooo… ayoooo….. dikau termasuk yg sudah sangat profesional dalam bernarsis ria. Harus banyak dong setorannya!

  7. itsmearni said: wah di undur ya….baiklah semangat narsis, nyari 3 lagi klo gituetapi wlopun diundur, calon pememang yang kemaren yaitu sayajangan dirubah ya bu juri sekalian hahaha

    Jangan kalah saing sama narsisus yang lain…otreee…. ayooo… keluarkan bakat narsismu!

  8. revinaoctavianitadr said: Percakapan yang ini bener-bener enggak penting buat dimasukkin, deh … haha!

    Yeileee… namanya juga mau eksis, Vin. Pan kita gak punya rekaman wawancara TV yang bisa dipamerin di sini! Ha…ha…ha. Jadi, tak ada rotan, akarpun jadi.

  9. wayanlessy said: diperpanjang sampai Februari? jadi dag dig dug ..moga moga ada kesempatan pulang ke Indo demi bisa ngikut lomba ini…..lomba keren soalnya….(langsung bikin daftar yg mau diajak narsis…..hmm..)

    Makasih ya Dek Lessy atas dukungan dan pujiannya. Ayo… sekalian kabur dari dinginnya winter.

  10. penuhcinta said: Hah? Hah? Cuma, satu…eh dua…eh tiga…eh empat kok yg galak. Semuanya ya berarti? KIta mah manis manja grup tauuukkk! Mana galaknya? Manaaaahhh?

    pantesan jagoan kecilnya ga mau ditemenin emaknya di sekolah. dimaklumi lah hahaha….

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s