[Narsisku Bahagiamu] Lapak Setoran

Bagi teman-teman yang ingin ikut serta dalam lomba Narsisku Bahagiamu, silakan menyetor tautan/link postingannya di sini. Komentar lain di luar setoran dan komentar panitia akan dihapus dengan sangat kejaaaaammm! Satpamnya gualak lo. Jangan coba2 yak!

Jika hendak membaca pengumuman lomba atau bertanya mengenai aturan main, hadiah, dan hal2 lain yang berkaitan dengan lomba ini, silakan menanyakannya di tautan berikut ini.

Sekali lagi, dilarang OOT di sini. Yang OOT akan dikutuk jadi bakwan, terus dimakan…hammmmm.

Yang berminat melihat peserta dan postingan yang sudah lolos silakan meluncur ke lapak berikut INI.

Salam manis selalu,

Panitia

Advertisements

140 thoughts on “[Narsisku Bahagiamu] Lapak Setoran

  1. itsmearni said: ini kenapa pas akhir-akhir rame bener yang nyetor yakckckck nambah-nambah saingan aja nihkebiasaan deh MPers detik2 terakhir pada rebutan hahaha

    Embeerrrr…. namanya juga mepetisme…ha…ha…ha.

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s