Tak Bergairah alias Lethargic

Kenapa ya akhir2 ini aku gak begitu bergairah untuk ngempi? Lemah lesu rasanya. Mau menulis apa juga gak jelas. Mau posting foto, sebel banget krn harus nge-resize (bhs opo tho iki?), belum lg membubuhkan watermark. Ah, kumat malesnya aja kali ya?

Rasanya tak ada juga peristiwa istimewa yang aku alami dan bisa dibagi di sini. Biasa-biasa saja. Bukan berarti yg kemarin2 dibagi adalah hal2 penting. Sama gak pentingnya sih…he…he…he. Jenuh aja dengan perputaran rutinitas yang begitu-begitu saja.

Mungkin harus mencoba hal2 yang baru ya? Tapi kalau bisa yang gak memakan biaya banyak atau malah gratis, soalnya misi menabung tetap harus diutamakan. Kemarin itu aku pengen banget lo naik balon udara, tapi gak ada yg gratisan, kecuali kita mau jadi karung yg akan dibuang untuk mengurangi beban agar balonnya bisa naik. (Kalau merasa ini garing, gak usah ketawa! Gampang kan?)

Buat yang pagi2 baca tulisan gak jelas begini, maaf ya, bukan maksud hati ingin membagi mood-ku yg lagi jelek banget ini. Rasanya pengen makan orang! (Jangan bilang atau nebak2 kalau aku lagi PMS!)

Advertisements

53 thoughts on “Tak Bergairah alias Lethargic

  1. rengganiez said: Lagu yg marah2? Buanyakkk..nyanyinya agak sdikit dinaikkan nadanya, ples teriak kuenceng. Lagu melowpun kedengarannya lg marah xixixi

    lagu Madu 3 by Ahmad Dhani mantaf tuh haha….

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s