Buka Foto

Aku termasuk yang orang yang tertutup alias introvert. Gak percaya? Buktinya di awal2 aku ngempi, foto2 yang ada orangnya alias ada penampakan yang punya blog atau keluarganya tidak pernah dibuka untuk semua kontak, apalagi semua orang. Karuan saja ada teman yang penasaran dengan wujudku yang gak jelas. Apalagi HSnya cuma model sarung bantal begitu, kotak-kotak pink dengan bunga mawar di pojokan yang aku ambil entah dari mana (tanpa ijin pula…hehhhh).

Makin kenal dengan teman-teman di sini, maka aku sedikit2 mulai terbuka. Beberapa foto dengan penampakan orangnya mulai dibagi, tapi cuma untuk beberapa orang yang aku nilai memang rajin kasih komentar dan hanya jika aku merasa cocok dengan mereka.

Dan, di hari ini, setelah genap empat tahun aku beredar di MP, maka aku putuskan untuk membuka2 album foto lama untuk dibagi dengan semua kontak. Teteuppp…gak buat semua orang…he…he..he. Sorry dori mori, aku masih belum bisa kalo buat semua orang. Belum sreg aja. Jadi, silahkan buat yang masih penasaran mengecek album foto saya mulai halaman satu. Kirimkan pujian sebanyak2nya dan pengirim pujian paling aduhai akan mendapatkan satu payung cantik dan mangkok kembang2 (loh)…ha..ha…ha… Eh kalo beneran ada lomba kayak gini, gimana ya? Bakal ditimpukin kali ye?

Mulai dari sini ya liatnya krn baru di sini aku tampilkan foto2 anak2ku, dan fotoku sendiri baru keliatan belakangan setelah makin banyaknya permintaan penggemar.

Advertisements

93 thoughts on “Buka Foto

  1. rinita said: setelah lama bergaul sama teman Mp..ketularan narsiss……ha ha hawis pokoknya sama..aku jadi nggak pemalu sejak kenal teman MP….*nggilani*

    Iya nih…kok jadi banyak ketularan ya. Ketemu teman2 yg edyan2 juga jadi ikutan edan deh. He…he…he.

  2. penuhcinta said: Iya nih…kok jadi banyak ketularan ya. Ketemu teman2 yg edyan2 juga jadi ikutan edan deh. He…he…he.

    buuu..percaya kalo aku pemalu…..?….sampe heran sendiri lho aku kalo ada yg percaya..ha ha haha

  3. Mas luqman tu ya, ngakunya ga bisa serius kalo ketemu aku. Lah sekarang, ini buktinya yg suka ngaco kan mas luqman sendiri… *banting2 panci*Mba ir, sori udah banting panci dimari… Tp koq jadi laper nih…*ke meja makan*

  4. rinita said: buuu..percaya kalo aku pemalu…..?….sampe heran sendiri lho aku kalo ada yg percaya..ha ha haha

    Rin, tipe penampakanmu tuh kalem looo. Bahasannya juga. Tapi pemalu gak identik sama kalem kan ya? Yang jelas, dirimu elegan, gak ngablak kayak aku..he..he.

  5. depingacygacy said: Mas luqman tu ya, ngakunya ga bisa serius kalo ketemu aku. Lah sekarang, ini buktinya yg suka ngaco kan mas luqman sendiri… *banting2 panci*Mba ir, sori udah banting panci dimari… Tp koq jadi laper nih…*ke meja makan*

    Lah Wi, Luqman bukannya paling gak bisa serius kalo di MP? Dia mah jaimnya di rumah yg laen.Ya udah maem dulu. Aku juga mau nyiapin makan malam dulu ya! Teman2 aku bales satu2nya nanti yaaaa.

  6. ku juga awalnya gitu, soale banyak yang aneh2.. tapi karena yang anak ngempi itu teman dan sodara jadinya lama2 tambah banyak.. nah temen baru suka protes kog anonim mulu sih? dari bahasa kelihatan ku abg, padahal seumuran emak mereka.. jadinya pasang foto juga setelah setahunan ngempi..

  7. revinaoctavianitadr said: Jadi ID FBnya apa, Ir?Mo ng-check foto disana …*dipoles Irma

    Di FB malah fotonya cuma dikit, lebih banyak di MP. Soalnya di FB kan bisa dibuka kontaknya siapa aja yg komentar di foto kita. Eh itu dulu ding, kalo sekarang masih begitu gak ya.

  8. tintin1868 said: ku juga awalnya gitu, soale banyak yang aneh2.. tapi karena yang anak ngempi itu teman dan sodara jadinya lama2 tambah banyak.. nah temen baru suka protes kog anonim mulu sih? dari bahasa kelihatan ku abg, padahal seumuran emak mereka.. jadinya pasang foto juga setelah setahunan ngempi..

    Wah, sama dong kita Mbak…sempat ngumpet dulu. Kalo aku gak sampai setahun tapinya.

  9. penuhcinta said: Masih untung fotonya gak dimodifikasi kayak fotonya Om Inyong dan Cak Marto. *ngelus2 dada tetangga…eh salah ding*

    Belom Ma… belom…Gw kan nggak belom ngerti karakter elo secara “bener”, kalo misalnya nih foto elo gw permak trus elonya marah dan gw didilet dari MP, manyun deh gw, he he he… Pernah kok gw berkejadian begitu, makanya nggak sembarangan dulu becandain orang kelewatan kalo belom kenal karakternya banget-banget. Padahal kalo mau jujur, gatel banget nih tangan gw buat ngejailin, usilin elo, tapi kalo marah, pan berabe… Nah kalo Mas Inyong sama Mas Marto berhubung udah sering ketemu, maen cela-celaan saat ketemu langsung, gw pan lepas aja nyela-nyelanya. Yang paling gw takutin entu becanda kelewatan, orang yang dibecandain nggak bisa terima. Kalo naek bis kelewatan bisa minta turun, kalo becanda kelewatan? Hubungan pertemanan bisa turun…Ah, tumben ana jadi seriyus ngomentarin tulisan anti… (dibacanya ngikutin gaya ala orang-orang pengajian)

  10. depingacygacy said: Mas luqman tu ya, ngakunya ga bisa serius kalo ketemu aku. Lah sekarang, ini buktinya yg suka ngaco kan mas luqman sendiri… *banting2 panci*

    Sebenernya aku itu orang paling seriyus, paling waras di duniya. Cuma dunianya aja yang nggak pernah seriyus. Ketimbang beda sendiri, ya udahlah mengalah, ikutin apa maunya dunia aja… Hiks!

  11. @luqman: tuh kan, berarti gue emang misterius, biar udah cela2an sampe berdarah2 juga belum kebaca kan sifat asli gue? Gue blm pernah ngedelete temen gara2 becandaan. Lah guenya pan juga bocor.

  12. agamfat said: Yg sok misterus itu Inyong, namanya samaran melulu

    Nama Inyong itu dipake waktu pas kopdar Komunitas 80-an. Gw sempet dipakein nama alias gitu tapi nggak demen, mending nama asli aja ketimbang nama alias. Lucunya, sampe sekarang gw sendiri lupa nama asli Inyong

  13. martoart said: Man, tega nian eloe buka lagi satu foto Irma pas belum pake jilbab.kelo bener2 deh bongkar anonimitas seseorang. Semoga Irma rela memaafkan elo,

    Hua…ha….ha…emang dodol garut dah si Mbah! Tapi salah…rambut eike kan model mohawk..bukan erosi di depan kayak si Darto!

  14. nanabiroe said: wuahaha,kesindiiir nich yee…tp tetep ajah nich HS-nya tak ganti?*bandel yaa..

    Lah, pan namaku emang disebut2 sama nana? Gak apa2 kok Na…ini juga sekaligus aku mengenalkan diri lagi pada teman2 MPku yang baru2. HSnya emang kayaknya akan tetap begitu, kecuali kalo ada gambar abstrak yang menarik lainnya yg sesuai sama IDku.

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s