Coba2

Advertisements

37 thoughts on “Coba2

  1. ohtrie said: wowwww….keren nekkk, asli kereennn… seumuran Darel lho nekk…. gilebeneerrrr

    Makasih…makasih Cuu. Dia cuma pilih warna dan ceklak-ceklik kok…jadi ada situs mewarnai buat anak2 gitu.

  2. srisariningdiyah said: liat dari komposisi warnanya kerennnn

    Makasih, dia memang suka mewarnai dan gambar2. Kapan2 aku pasang gambar2nya mereka berdua (Imo dan Darrel). Kalo inget..hi..hi..soalnya emaknya males pake scanner. Jangan ditiru ya…dasar emak2 males.

  3. agamfat said: Kurang seru. Coba cari gambar dump truck triple seven yg bisa bawa 60 ton hehehe

    Gambar yg sebelumnya monster truck yg ada gambar tengkoraknya. Dia sendiri yg milih..helehhh…dasar anak cowok.

  4. nitafebri said: Milih warnanya otre mba.Kan artinya udeh ngerti warna apa aja yg cocok.

    Iya…alhamdulillah. Cuma pake baju masih suka nabrak2 warnanya..hi..hi..hi..pernah mau pake baju merah, celana orange.

  5. penuhcinta said: Makasih…makasih Cuu. Dia cuma pilih warna dan ceklak-ceklik kok…jadi ada situs mewarnai buat anak2 gitu.

    sip nekk, Darrel intuisinya dah bagus…

  6. rinita said: jangan gitu dong…jangan ngrasani saya…..bikin nggak enak nih…..:-)))))

    Ha…ha…ha…sesama emak2 males dilarang saling mendahului yaaa. Duh Rin…kalo ada kontes emak2 males, pasti aku deh juaranya…terlalu memang diriku.

  7. penuhcinta said: Iya Man, yg tinggal klik bukan diemut itu looo.

    Mangkane nih, dari tadi udah diklik, udah diemut, belom juga gede-gede nih gambar, nggak keliatan gambar gedenyah…

  8. Hah? Apaan nyang diemut? Mousenya yak? Hua..ha..ha.Kok kalo aku klik bisa ya, nyambung ke situsnya itu dan gambarnya jadi gede deh. Udah cuci tangan belum tadi waktu ngeklik?

  9. aghnellia said: Kog sama kaya Aghnat,suka ngewarnain truck!

    He…he…he..satu selera ya. Anak2ku gak tahu tuh suka banget sama truk dan kendaraan konstruksi. Emaknya gak doyan jadi terpaksa tahu deh nama2 truk.

  10. penuhcinta said: Emaknya gak doyan jadi terpaksa tahu deh nama2 truk.

    huhuhu benar sekali… saya sampe hapal semua jenis2 truck gara2 ngebacain segala macem buku tentang truck sampe berbusa2!;))

  11. aghnellia said: huhuhu benar sekali… saya sampe hapal semua jenis2 truck gara2 ngebacain segala macem buku tentang truck sampe berbusa2!;))

    Iya..hu..hu…aku juga gitu. Padahal gak suka baca buku2 tentang truk. Tapi apa daya…hiks.

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s