Gairahku Kembali

Dakoe bersyukur gairahku sudah kembali seperti semula. Baru-baru ini aku sama sekali gak bergairah dan ujung2nya jadi mutung. Tapi kalo dipikir-pikir kan berabe juga ya kalo sampai harus sering jajan di luar. Bukan saja kurang sehat, tapi juga bisa bikin kantong makin tipis aje.

Untunglah, menjelang puasa malah gairahku meningkat kembali dan jadi nafsu banget. Makanya hari ini aku bikin ramuan khusus dan ditaruh dalam toples, begitu pula memotong2 bahan untuk disimpan di kulkas agar mudah dalam pengolahannya. Gak tanggung2…utk buka kali ini aku juga menyiapkannya dengan kalap. Alhasil, sekarang di meja terhidang Cah Kangkung, Crab Rangoon, Lumpia (ketahuan deh mau ngabisin kulit lumpia), dan Wun Sen (misua goreng ala Thai), dan masih ada sisa Soto Betawi buat sahur tadi.

Sementara kami baru minum teh dan makan 1 Crab Rangoon aja sudah kenyaaang banget rasanya. Hiks….akibat terlalu semangat…..jadi kebanyakan deh masaknya. Begitulah rasanya kalau lama sekali gak ada gairah memasak dan tiba2 moodnya datang kembali.

Crab Rangoon



Lumpia

Advertisements

104 thoughts on “Gairahku Kembali

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s