Lucunya Omonganmu Nak.

Duh maaf ya pemirsa kalau akhir-akhir ini ceritaku berkisar tentang anak-anakku. Maklum deh emak2. Soalnya aku menyadari betapa pelupanya diriku, jadi catatan di MP ini bisa jadi diary yang mengingatkanku tentang betapa lucu dan menggemaskannya celoteh anak2ku.

Berhubung sekarang2 ini Darrel (3, 10)yang sedang banyak bicara, maka ini dia beberapa ucapannya yg bisa aku ingat:

Suatu hari sepulang dari sekolah, aku mendengar Darrel dan Ayahnya sedang ngobrol.
Ayah: “Darrel sudah punya banyak teman di sekolah?”
Darrel: “Yes.”
Ayah: “Siapa aja? Adek ingat gak nama mereka?”
Darrel: “Yap.”
Ayah: “Coba, what are their names?”
Darrel: “Sam, like in Transformers movie.” (Ini nama pertama
yang dia ingat dan sudah pernah dia sebutkan di hari
kedua sekolah)
Ayah: “Siapa lagi?”
Darrel: “Clara, Antonia, Shania, Chloe, Sterling…(kok lbh.
banyak nama cewek ya?)
Ayah: “Siapa lagi?”
Darrel: (kebingungan mengingat-ingat) “Hmmm…Mbah Sulip
(Surip maksudnya…)

Hah? Kok Mbah Surip sih? Langsung Ayahnya dan aku yg ikutan nguping tertawa ngakak.


12 thoughts on “Lucunya Omonganmu Nak.

  1. laurasaid said: Mbah surip masih TK? Hiyahahahahhahahaha.. He’s so cute (darrel mksd nya bukan mbah surip loh yaaa hehehhe)

    Playgroup Tante…belum TK. Pdhal cuma beda2 tipis ya…he…he. Darrel memang sudah bisa kocak dan bikin jokes…heran deh konyolnya keturunan dari siapa.

  2. santipanon said: ko mbah surip deee…?? *ikut ngakak*

    Nah itu dia yg bikin bingung, kenapa harus Mbah Surip sih? Rupanya dia terkesan banget sama (alm) Mbah Surip. Pdhal aku cuma pertontonkan sekali aja tuh video klipnya Ta’ Gendong.

  3. vinari said: kok bisa kepikiran mbah surip ya?hahahaha,so cute ….

    Iya tuh. Mungkin karena dia deperado gak bisa ingat lagi nama2 teman yg lainnya, akhirnya sebut saja yang nyangkut di pikirannya saat itu.

  4. penuhcinta said: Darrel:  “Clara, Antonia, Shania, Chloe, Sterling…(kok lbh.                  banyak nama cewek ya?)

    Hehee.. kalo di negeri saya temen-temen saya namanya : Udin, Siti, Pipin, Parto, Bambang, Saodah… Paling keren namanya Agus..

  5. aguskribo said: Hehee.. kalo di negeri saya temen-temen saya namanya : Udin, Siti, Pipin, Parto, Bambang, Saodah… Paling keren namanya Agus..

    Hi…hi…hi…iya tergantung tempatnya dong Om. Gak ada yg lbh keren krn nama Indonesia juga bagus2 kok.

Makasih ya udah kasih komen.

