Ternyata Mahal ya…. If only I knew.


Barusan browsing gak jelas di online shopping sites, eh pas buka2 bagian parfum iseng2 liat parfum J’adore yg pernah aku dapati sbg hadiah pernikahan dari saudara sepupuku. Masya Allah! Ternyata kisaran harganya $ 46- $ 92! Gile banget! Tahu gitu aku bela2in deh dulu umpet2in masukin kopor dan bawa ke sini. Kebetulan pas berangkat dulu sedang gencar2nya aturan gak boleh bawa segala sesuatu berbentuk cairan, jd parfum itu (masih setengah botol), aku tinggal di rumah dan akhirnya aku kasih ke adikku, drpd nganggur aja. Pantesan adikku itu seneng banget ya diwarisi parfum mahal krn dia tuh lbh banyak tahu soal barang2 mahal drpd aku yg memang gak terlalu brand-minded. Sementara di sini, aku mau beli parfum baru pikir2 dulu deh. Pakai cologne aja yg dari Bodycology, murah meriah. Lagipula si J’adore wanginya terlalu semriwing… berasa kayak tante2 kalo pake itu..ha…ha..ha.

8 thoughts on “Ternyata Mahal ya…. If only I knew.

  1. nanabiroe said: Wah, ngeri keknya kalo pake parfum branded gt, takut cowok2 pada nempel, hahaha*nana pede bgt yak*

    Ha…ha…ha….iya ya Na…repot banget kalo jd gitu.

Makasih ya udah kasih komen.

