Monkey Diet .uuu..aaaa.

Hari ini aku mulai diet monkey alias diet pisang. Sebenarnya kemarin2 udah pernah nyoba, tapi gak tahan godaan…jadinya gagal deh. Jadi diet monkey ini menuntut kita cuma makan pisang dan minum segelas air putih pas sarapan. Gak boleh nyamil2 kecuali sore hari (sekali aje). Makan siang dan malam seperti biasa (yesssss!), tapi logikanya teteup gak boleh berlebihan dong.

Iming2nya sih…diet pisang ini bisa menurunkan 10 pounds (sekitar 5 kilo) dlm waktu 10 hari! Diet pisang juga lagi ngetop di kalangan selebritis. Hal menarik lain tentang diet ini adl bahwa diet ini ditemukan oleh org Jepang dan jadi trend juga di kalangan wanita Jepang. Saking mewabahnya, persediaan pisang di Jepang sampai habis!

OK lah…let’s just try aja. Tapi why oh why…kalau lg niat diet, bau makanan jadi terasa sedap dan menggoda ya? Barusan aku siapkan makan utk suamiku, aroma ayam panggang yg aku bikin semalam menggoda banget! Bertahanlah! Bertahanlah! Monkey Diet rules!

Advertisements

54 thoughts on “Monkey Diet .uuu..aaaa.

  1. rinita said: ayo coba…..nanti kalo’ berhasil kasih tau’…….*yang sedang resah naik 2 kg karena liburan yang lalu*

    Gimana kalau kita coba barengan aja Rin? Asyik deh…aku nanti ada temennya. Kalau berhasil..langsung deh kita bakal jd bintang iklan pembuktian ampuhnya Diet Pisang ini…ha..ha..ha.

  2. hehehe…tahan aja lagi, insya Alloh baik buat kesehatan. kalo dah terbiasa seh gak akan ada masalah. nanti bisa2 persediaan pisang di t4mu juga habis dah, hehehehidup pisaaaaaang, hiduuuuuuuup, hehehehe

  3. misslind76 said: hehehe…tahan aja lagi, insya Alloh baik buat kesehatan. kalo dah terbiasa seh gak akan ada masalah. nanti bisa2 persediaan pisang di t4mu juga habis dah, hehehehidup pisaaaaaang, hiduuuuuuuup, hehehehe

    Iya…Lind…diet ini selain ingin lebih langsing juga utk kesehatan. Program selanjutnya adalah, aku ingin bisa rutin senam. Di rumah saja, ikut acara senam di TV.

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s