Sakit

Status: sakit flu….pdhal lg masa liburan…timing-nya gak banget deh.

Gejala: batuk, pilek, hidung mampet, lemah lesu, pusing kepala, bawaannya mau bobo melulu.

Loh kok malah ngempi pagi2?
Gak bisa tidur tauuuuukkkk….batuk2 mulu dan gak bisa napas.

Di kala sakit, malah pingin beres2 rumah, nyoba resep baru, mulai menulis lagi, jalan2 sama suami dan anak2. Makanya, kalau lg sehat disyukuri salah satunya dng memanfaatkan waktu sebaik2nya…gitu kan Bu?

Advertisements

19 thoughts on “Sakit

  1. reramadhan said: cepet sembuh yaaa…bukan cuma di amrik..indo juga sedang terserang flu….

    Makasih Mbak Re…aaamiiin. Di sana juga musim hujan soalnya ya. Moga2 Mbak Re sehat2 selalu.

  2. nanabiroe said: Sama bun, liburan tahun ini sendu bgt, nana sakit, farrel campak, jadi gak enak bgt deh long wiken kali ini:)btw obat campak apah yah bun?

    Wah…turut berduka ya Na. Mudah2an semuanya cepat sembuh. Campak? Aku kurang tahu Na…bawa ke dokter aja kalau penyakit2 kayak gitu. Belum sempat diimunisasi yg buat campak ya?

  3. havitdema said: eeehhhh mas flu..kamu embok’yaaa pergi’osonooo…,jeng ayu ben cepet waras rogo,iso mlaku2 endelok salju segoro….,

    Aaamiiin…amiiinnn. Mas Flu-nya bandel tenan iki…betah sampai berhari2. Moga2 dia cepat ngungsi dan td balik2 lagi.Mas Hanny ini tak hanya bertalenta dalam membidik gambar namun juga pandai bermain kata.

  4. havitdema said: sekedar sambung rasamanakala raga belum jumpajuga buat kawan se’katadengan alunan tegur sapasemoga menghibur yang lara…,

    Ini bakat yg musti dikembangkan Mas…krn gak semua org bisa. Aku saja cuma pandai mengkritisi sastra, tp tak bisa menulis.

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s