Peristiwa Selasa Ternoda

Alkisah, sebuah keluarga yg bahagia berkumpul bersama.



Ada sayur-mayur.



Ada tahu goreng dan telur rebus.

Dan juga kentang rebus yang didampingi mpek2 sisa kemarin.



Tak ketinggalan si krupuk udang nan garing.


Beberapa anggota keluarga berkumpul untuk sesi foto centil.

Ini tampang mereka ketika masih suci.


Lalu….setelah ternoda.

Sang pelaku.



Dan inilah biang keroknya.

Menu makan siang Selasa 2 Desember 2008 berjudul Gado2 Maksa (isinya brokoli soalnya…he..he…).

32 thoughts on “Peristiwa Selasa Ternoda

  1. amaltiagunawan said: asem ik,,,,marahi aku ngeces,,,,,,kirimi mbak,,,,

    *kasih ember buat nadah iler* Ayo main2 ke sini….kumpul2 sama Lora dan Mbak Atik sambil makan2 sepuasnya.

  2. amaltiagunawan said: wuaah kangen pempek ki,,,,

    Iya..kemarin abis bikin Gun…tp gagal…teksturnya kurang bagus. Pdhal pertama nyoba kira2 3 minggu yg lalu, malah berhasil. Lain kali aku coba lagi….pantang menyerah!

  3. aguskribo said: Gado-Gado darurat…Gado-gado depan pasar enak bangedd looh…

    Begitulah Gus…di sini sayurnya seadanya…bayam mahal, kacang panjang jarang ada dan mahal, alhasil pake aja brokoli yg gak murah juga (krn yg segar), tp gampang didapat.

  4. penuhcinta said: Begitulah Gus…di sini sayurnya seadanya…bayam mahal, kacang panjang jarang ada dan mahal, alhasil pake aja brokoli yg gak murah juga (krn yg segar), tp gampang didapat.

    Aku Bahagia Hidup Sejahtera Di KhatulistiwaAlam Berseri-Seri Bunga BeranekaMahligai Rama-Rama, Bertajuk Cahya JinggaSurya Di Cakrawala

  5. aguskribo said: Aku Bahagia Hidup Sejahtera Di KhatulistiwaAlam Berseri-Seri Bunga BeranekaMahligai Rama-Rama, Bertajuk Cahya JinggaSurya Di Cakrawala

    Ahhhhhhhhhhhhhkkkkkkkkkk tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!!!!Chrisye jadi2an…….

  6. santipanon said: saking rindu gado2, bikin gado2 maksa pun jadi ya ir… hehehee… šŸ™‚

    Iya San…yg penting bumbunya, isi sayurnya sih yang ada aja. Ini juga krn bumbu gado2 baru dijual di toko internasional, sebelumnya gak ada.

  7. dhinacung said: lho kubis mosok gak ada toh Mbak??kecamba??

    Kubis ada kok Dhin…itu dia ada di piringbarengan sama brokoli dan wortel. Tp cuma sedikit krn si Ayah gak terlalu doyan. Kalau kecambah…toge maksudnya? Lg gak ada aja di rumah…kalau di toko internasional sih suka ada..di hyper market jarang ada.

  8. amaltiagunawan said: ah, kalo yang ini mah ga usah sama mbak irma,,,,ogah,,,

    Ha..ha…ha…..curang…curang….wong Lora juga pastinya maunya kumpul2 bareng aku kok….hayoooo. Ayo Lora…jadi rebutan nih antara aku dan Gun…pilih mana?

  9. wiii,,,,,, promosi produknya enak eco,,,tapi emang enak tuh mbak,,,aku suka pake bumbu instan yang buat nasi goreng,,,,,,,,,,,,,,ada aroma terasinya gosong-gosong gimana,,,,,, gitu

  10. ayuristina said: wiii,,,,,, promosi produknya enak eco,,,tapi emang enak tuh mbak,,,aku suka pake bumbu instan yang buat nasi goreng,,,,,,,,,,,,,,ada aroma terasinya gosong-gosong gimana,,,,,, gitu

    Iya nih. Nanti tagihannya saya akan kirimkan ke produsen enak-eco. Aku malah blm pernah nyoba bumbu nasi gorengnya…enak ya? Dari dulu aku emang lbh suka pakai bumbu2 instan kalau buat gado2 atau pecel…soalnya tiap nyoba bikin gak pas aja.

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s