Election Day

Org2 sini cukup bersemangat menyambut pemilu yg dianggap paling fenomenal sepanjang sejarah. Mereka rela antri di pagi dingin bahkan saat langit masih agak gelap demi bisa ikutan nyoblos (di sini milihnya pake nulis ding bukan nyoblos). Meski bukan negaraku dan aku gak ikutan nyoblos, tp hawanya pemilu berasa juga. Hal2 baru yg aku liat dr pemilu di sini:

* kampanye tidak ada yg pake spanduk atau baligo
* gak ada arak2an apalg yg duduk2 di atas bis…hi..hi..hi..jangan harap bakal ada deh.
* kampanye masih berlangsung bahkan sampai hari ini.
* milihnya bisa lebih awal, jauh2 hari sblm tgl 4 Nov. 08
* ada dua sistem milih: tertulis dan elektronik
* debat presidennya berlangsung 3 kali, yg pertama lumayan asyik, tp yg selanjutnya lumayan membosankan krn jargon2 yg diiming2 itu2 saja.
* gak pake cap jari

Siapa ya yg bakal menang? Obama atau McCain? Siapapun itu, yg penting dia bisa menjanjikan perubahan dan terbukti punya jalan pemikiran yg waras dengan gak sembarangan memilih calon wakil presiden.

Advertisements

11 thoughts on “Election Day

  1. havitdema said: di pilih…dipilih….,ojo nganti salah pilih…,bueeeda banget nuansa nya yahhhh….,

    Iya Mas…kalau tidak lihat berita di TV gak terasa sama sekali nuansa pemilu raya-nya. Sangat tenang dan kalem…tidak heboh spt di Indonesia.

  2. penuhcinta said: * gak pake cap jari

    demen ini…seminggu yang lalu ada pilkada di daerahku..pake nyelup kelingking pake tinta..padahal malamnya mo kondangan nikahan..alhasil tanganku aku gosok pake pemutih sampe perih..*nasib*

  3. reramadhan said: demen ini…seminggu yang lalu ada pilkada di daerahku..pake nyelup kelingking pake tinta..padahal malamnya mo kondangan nikahan..alhasil tanganku aku gosok pake pemutih sampe perih..*nasib*

    Hah? Pake pemutih Mbak Re? Beneran? Waduh…perih juga ngebayanginnya.Benar2 timing yg gak tepat utk pilkada ya..gak tahu apa kalo kita mau kondangan…he..he.Kalo aku pas pemilu dulu, begitu udah selesai langsung aku hapus2 pakai tissue basah. Jd sebagian udah ilang pas sampe rumah.

  4. awas jangan salah tulis judul…..btw …mas barrack disini kok seakan2 dah dianggap wonge dhewe … lha mas barrack apa yaa sehati juga menganggap indonesia itu yo …kampunge dhewe…. kalo dia masih anggep kampung sendiri …moga2 kebijakannya nanti positive bagi indonesia..

  5. trasyid said: yang menang sementara sapa mba?

    CNN prediksinya positif Obama yg menang dan McCain juga sudah menyampaikan pidato pengakuan kekalahan. Sebentar lg Obama akan pidato ‘kemenangan’ di Grand Park, Chicago IL.Seandainya bisa…aku mau deh ke Chicago…cuma 5 jam dr tempatku.

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s