Duhhhh….dingin…

Duh…mosok baru bulan Oktober udah minus dua sih? Kan duingiiin, idung mampet beujung meler, baju musti tiga lapis, gak bisa jalan pagi.

Loh kok protes ya…manusia..manusia…
Suka2 yang Kuasa saja toh ya…mau dingin atau panas.

Advertisements

37 thoughts on “Duhhhh….dingin…

  1. dhinacung said: kyaaaaaaa udah dingin disana Mbak?disini baru angin2 kenceng ajaaa..huhuhuhu

    Iya Dhin…udah mulai ada frost (lapisan es tipis) di atap2 rumah saking dinginnya. Di Jepang belum ya? Bentar lagi deh kayaknya…soalnya cuacanya memang lagi gak biasa….Siap2 jaket Dhin…

  2. iyaaaaa nihhhhhh…seperti di sini..baru di kasih hujan 2 hari…wahhhhh….jadi macet…..*Maunya apa sih..dikasih panas….ngomel….dikasih hujan …ngomel juga….:-))))))))))))))))))))))))))*

  3. rinita said: iyaaaaa nihhhhhh…seperti di sini..baru di kasih hujan 2 hari…wahhhhh….jadi macet…..*Maunya apa sih..dikasih panas….ngomel….dikasih hujan …ngomel juga….:-))))))))))))))))))))))))))*

    Pdhal baru minggu lalu Jakarta sedang panas2nya ya? Itu menurut ibu mertuaku lo ya. Hujan 2 hari? Mudah2an gak ada yg banjir ya. Macet? Gak ujan aja macet ya Rin…gimana kalo hujan. He-eh…manusia memang gak ada puasnya.

  4. natemuselover said: di Medan ujan moloo…dingin + banjir…bonus idung meler

    Mudah2an Lia gak termasuk yg kebanjiran. Hi..hi..hi..sama dong kita…aku juga melerisme nih di sini…

  5. f4jar said: dr tadi ac tak matiin pokoke di sini dinginn bangess juga mbak

    Kekepan selimut aja Jar…atau pindah tidurnya ke dapur biar deket kompor..he..he..he…Kok bisa sama ya? Pendinginan global dong yaaa…

  6. penuhcinta said: Kekepan selimut aja Jar…atau pindah tidurnya ke dapur biar deket kompor..he..he..he…Kok bisa sama ya? Pendinginan global dong yaaa…

    iyahh nichhh klo pagii grhhhhhh… kagak tahannnn.. jadi mau cari selimut hidup.:)kaburrrrrrrr

  7. santipanon said: gw dari pagi harus pake jaket, duingiiinn polll, ac central soalnya, ga bisa protes jadinya, yg ada tau diri aja bawa jaket dan swaeter hehhehe.. 😀

    Senasib kita ya San…gak nyangka deh kalo di Jakarta juga lagi dingin. Soalnya kemarin dikabarin lagi panas di sana. Iya…kalo di kantor, AC central jd gak bisa apa2 selain menghangatkan diri sendiri dng jaket.

  8. f4jar said: iyahh nichhh klo pagii grhhhhhh… kagak tahannnn.. jadi mau cari selimut hidup.:)kaburrrrrrrr

    Hayah….selimut idupnya juga milih kaaan? maunya yg pirang2..kayak sapa tuh yg dulu namanya pernah kau sebut2? Udahlah..kompor aja pake tuh Jar.

  9. Sore, mama Darel (disitu sore apa pagi ya?) di jakarta lagi musim daging panggang.. kalo mau daging panggang, jalan aja tengah hari… hihi… walopun 2 hari ini ujan,tp kalu lg panasy… gak nahan deh.. ternyata dbelahan bumi yg laen malah lg pada kdinginan toh?

  10. ayuristina said: Sore, mama Darel (disitu sore apa pagi ya?) di jakarta lagi musim daging panggang.. kalo mau daging panggang, jalan aja tengah hari… hihi… walopun 2 hari ini ujan,tp kalu lg panasy… gak nahan deh.. ternyata dbelahan bumi yg laen malah lg pada kdinginan toh?

    Met malam Risti…di sini pagi jam 9…wah..daging panggang siang bolong ya? Serem banget..he..he..he…kalo sapi panggang sih enak…Iya Ris…cuaca makin ‘aneh’, gak sesuai kebiasaannya.

  11. nazneenku said: Disini juga dingin skrg ba sayang.. ntah berapa suhunya yg jelas jauh lebih dingin dari biasanya…Hujannya tiap hari…:-)

    Apalgi di Sukabumi ya Den yg memang udaranya sudah sejuk. Coba pasang termometer-nya biar tahu suhunya berapa..aku pingin tahu deh. Di ramalan cuaca TV ada gak? (he..he..nyusahin ini namanya)

  12. Jakarta tuh enak lo Ndhie…panas sih iya, tp kalau mau dingin kan tinggal ke Puncak..mau jalan2 ke pantai juga deket. Coba kalau di sini, tinggalnya di tengah benua, jauh dr gunung (kalo musim panas susah ngadem) atau pantai (yg mustinya enak didatangi pas musim dingin).

  13. aguskribo said: Jakarta udah mulai musim hujan…Tiap hari hujan…

    Udah musim banjir belum Gus? Di sini juga sering banjir lo kalau lg sering hujan, tp selalu ada peringatan jauh2 sebelumnya (berdasarkan ketinggian air sungai).

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s