Nonton Acara TV di Internet

Sejak langganan TV kabel di sini, jadi kecanduan sama beberapa acara yg menurut aku bagus. Tapiiiiiiiii….karena gak setiap saat bisa ngikutin jadwal tayangan TV-nya, aku sering juga nonton acara2 tsb di Internet melalui web-site masing2 channel tsb.

Ini sebagian acara2 yg aku suka…mudah2an bisa dinikmati juga sama teman2:

1. Kitchen Nightmare – Fox
Chef terkenal Gordon Ramsey berkeliling ke restoran2 di US utk menolong pengelola resto yg biasanya udah nyaris bangkrut krn kombinasi berbagai sebab klasik spt: makanannya gak enak (ada yg sampai bikin Chef Ramsey muntah2), menunya ngaco (either kebanyakan, too complicated, atau terlalu ‘kuno’), juru masak yg keras kepala, pemilik yg sombong dan gak mau berubah, dan penataan ruang makan yg jelek.

Keunikan acara ini adalah gaya Gordon Ramsey yg blak2an tanpa tendeng aling2 (nah lu…masih ada yg ngerti gak istilah ini?). Dia kalo ngomong juga sering pake ‘f word’ yg di TV sini pasti kena sensor, jd beeep…beeeppp…gitu. Konflik antara pihak resto dan Ramsey juga menarik utk dilihat karena biasanya berakhir dengan damai. Yg bikin seneng juga karena akhirnya tiap resto bisa bangkit lagi dr kehancuran dengan bantuan Chef Ramsey, yg selain jago masak, juga punya beberapa resto di kota2 besar dunia.

http://www.fox.com/fod/play.php?sh=nightmares

2. House Hunters – HGTV
Acara ini tentang orang2 yg mau beli rumah/condominium dan berkeliling melihat2 kandidat rumah mereka. Dari tiga rumah yg dilihat, mereka akan kasih tahu plus dan minusnya, trus dipilih deh yg mana yg akan mereka beli. Di akhir acara, akan diperlihatkan bagaimana mereka mendekor rumah mereka setelah beberapa bulan tinggal di sana. Acaranya cuma sebentar, setengah jam dan ada versi House Hunters International dimana mereka mencari rumah untuk dibeli di luar US. Sampai sekarang belum ada yg nyari rumah di Indonesia..pdhal udah gue tunggu2 tuh…paling jauh ke Jepang.

http://www.hgtv.com/hgtv/pac_ctnt_988/text/0,,HGTV_22056_68577,00.html

3. Saturday Night Live – NBC
Kalo yg ini baru2 aja gue sukanya, gara2 hebohnya parodi Sarah Palin (cawapres US dr partai Republik) yg ditirukan oleh artis Tina Fey dengan bagusnya (udah gitu mukanya muirrriiiipppp banget). Kocak abis dan bikin ketawa sendiri depan komputer.

http://www.nbc.com/Saturday_Night_Live/video/clips/palin-hillary-open/656281/

Sebenarnya ada satu lagi acara yg aku suka dan baisanya gak bisa nonton langsung di TV, yaitu Dancing with the Stars di stasiun ABC. Aku menahan diri utk gak nonton langsung karena acaranya kan ‘perempuan’ banget, lomba ballroom dance gitu deh…sedangkan anak2ku kan cowok semua. Aku gak mau aja mereka jadi niruin nari2 dan jadi gemulai kayak penari2 cowok di acara itu. Selain itu…pakaian penari perempuannya biasanya muiniiiimmmm bangetttt….nyaris telenji deh. Kasihan anak gue kalo nonton yg begini2 nanti jd tercemar jiwa mrk yg masih suci…ceileeeee.

Tapi aku gak ngasih link-nya buat yg satu ini, krn mereka minta kita utk download program dulu, jd males dehhhh. Buat yg sambungan internetnya tergolong cepat, silahkan dicoba acara2 di atas. Lumayan…bikin rileks.

Advertisements

12 thoughts on “Nonton Acara TV di Internet

  1. aguskribo said: PRISON BREAK bagus bangettt…Hidup FOX…!!!

    Meski serial dan reality showsnya banyak yg bagus…tp aku sebel sama Fox News. Sangat berpihak, bias, dan gak reliable. Makanya, maaf, gak bisa ikutan bersorak buat Fox.Prison Break aku malah gak pernah nonton…masalah selera kali ye…aku kan wanitaaaa…..

  2. aguskribo said: Hahaaa… FOX sangat republican yak…?Kalo gitu Hidup OBAMA aja dehh…

    Fox sih amat sangat Republican dan cinta mati sama McCain dan Palin…walo keduanya disebelin abis sama rakyat negri ini (kecuali yg di pedesaan dan yg ultra-nasionalis). Nah…kalo Obama aku suka…hidup Obama…moga2 dia yg terpilih dan bisa membawa perubahan yg berarti.

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s