Maaf, mau bersih2.

Begini…saya kan orangnya pemalu (dan malu2in). Makanya kalo pasang foto2 yg ada gambar diri dan anak2 biasanya di set utk individual contact saja. Capek kan..kalo tiap kali pasang harus milih2 dulu (meski cuma tinggal klik sana-sini aja…dasar males). Pdhal banyak juga foto yg ingin saya share dengan kawan2 terdekat.

Maka, ijinkanlah saya utk me-remove sebagian (besar) contact saya utk membuat hidup jd lebih praktis. Saya hanya akan keep teman2 yg memang rajin berkomentar dan yg rumahnya cukup sering saya tandangi. Untuk yg rajin bertandang tp jarang nulis…hmmm…ditimbang2 lagi berdasarkan skala wajah…lohhhhhhh…ha..ha..ha..enggak lahhhh….dr kedekatan aja. Ada juga yg dulunya rajin kontak skrng sudah tak bersuara….aku pertimbangkan lg deh buat yg kayak gitu musti diapain.

Sekali lagi…maaf banget ya.

28 thoughts on “Maaf, mau bersih2.

  1. amaltiagunawan said: **dateng mbawa sapu**aku bantuin???mbakkk,,,,bekgronnya diganti dong,,,,,kesian yang di indo noh ntar,,,,,

    Hi..hi..hi…iya deh..bentar yaaaa…tahunya enteng ato berat dari mana Gun?

  2. yunce said: Duh bakal ada PHK masal nie? Akibat krisis global ya mb? Hehehe

    Duh…yg lg sibuk persiapan…(sok tau ya gue)….Bener Yun..efek krisis, jd ruang tamunya dibatasi biar aku gak repot.

  3. Hahahamemang dhina akuin sekarang harus lebih hati2 kalau milih contactmesti seleksi nihtapi mbok aku jangan di delete toh Mbak..Mbak termasuk contact2 awal ku di MP soalnya T-T

  4. penuhcinta said: Tentyu sajha tyidakkkk Gus…efek brewok kali ya…

    hnah! kalo kang agoos aja gak dirimuf, mustinya sih kite jg gak dunx? hueheheheee! * sok deduksi mode on* 😀

  5. dhinacung said: Hahahamemang dhina akuin sekarang harus lebih hati2 kalau milih contactmesti seleksi nihtapi mbok aku jangan di delete toh Mbak..Mbak termasuk contact2 awal ku di MP soalnya T-T

    Meski kamu termasuk yg diam membisu..he..he..tp aku ndak remove kok Dhin, soalnya aku kan suka juga mampir di rumahmu.

  6. rozny said: hnah! kalo kang agoos aja gak dirimuf, mustinya sih kite jg gak dunx? hueheheheee! * sok deduksi mode on* 😀

    Loh emangnya Bang Jali brewokan juga ya? Enggak..enggak…pan kite bareng keluarge mau janjian jalan2 di Times Square suatu saat nanti…ha..ha..ha….bilang2 kalo mau liburan dimari ya Bang.

  7. penuhcinta said: Meski kamu termasuk yg diam membisu..he..he..tp aku ndak remove kok Dhin, soalnya aku kan suka juga mampir di rumahmu.

    Iya Mbak aku emang pendiam..*senyum2 malu*

  8. havitdema said: premisss’siiiiiii…:mo isi buku absen niiiiiiiiii….,

    kayak sekolahan ya Mas..ada absen segala..ha..ha..ha..makasih loooo….ini udah aku catet bhw Mas Hani mampir kemari….

  9. f4jar said: ini tulisan kedua yg barusan tak lewati ttg bersih-bersihh untuuungg masih dapet grasiii

    Anda masih beruntung! Ha..ha..ha. Setelah bersih2 yg tahun 2008 itu, aku belum adakan bersih2 lagi Jar. Makanya dikau masih selamet..ha..ha..ha.

Makasih ya udah kasih komen.

