Never..never..ever!!!!!

Gaya ngambeg Darrel (2th 9 bulan) yg terbaru:

NO….(Kakak/Ayah/Mama)..NO………..NEVER..NEVER…EVER!!!!!!
(Disusul dengan menyembur2kan ludah-yg biasanya gak pake efek ludah krn belum bisa) Pyuhhhh…Pyuhh…Pyuhhhh!!!!

Pdhal aku gak pernah pake nyembur2 lo kalo marahin dia…dari mana coba asalnya?

Advertisements

24 thoughts on “Never..never..ever!!!!!

  1. havitdema said: uwahhhhh…,abis liat film karton apa diaaaa…..,

    Justru aku curiganya krn ikutan nonton Titanic sama aku…kan ada adegan Rose (tokoh utamanya) meludah2 tuh. Hiiiyyyy…jorok dehhhh.

  2. penuhcinta said: He is now becoming naughtier than before…a handful for his short-tempered Mom..he..he..he…

    awww…if u were close sis. i wld keep an eye on him for you. I love toddlers!!!!!!!!!!

  3. wowwww tanya grandmanya , mommy or daddy waktu seumuran adek apa gitu juga?? . kacang gak lepas dari kulitnya . semoga kulit kacangnya tetangga aza deh hehehehehe . wage for peace mommy !

  4. honeyberryboo said: awww…if u were close sis. i wld keep an eye on him for you. I love toddlers!!!!!!!!!!

    yesss…I wish I lived near you..you did a good job ‘promoting’ your area :)I’m just glad I’ve finished school so that I don’t have to juggle between school and kids as I used to.

  5. rozny said: aren’t they all? :-p huahahahaaah!! =))

    Ha..ha..ha…that’s very true..considering that most of the time the responsibility falls upon the Moms instead of a joint effort between Moms and Dads.

  6. amoebasterix said: temen2 sepermainannya mbak..atau dari acara televsi juga bisa.

    Belum punya teman sepermainan dia Be…secara di sini gak banyak anak seumur dia. Mainnya ya sama kakaknya dan Imo amat sangat manis. Kayaknya tontonan TV, meski udah dibatasi tp mungkin ada yg lolos.

  7. atik4me said: wowwww tanya grandmanya , mommy or daddy waktu seumuran adek apa gitu juga?? . kacang gak lepas dari kulitnya . semoga kulit kacangnya tetangga aza deh hehehehehe . wage for peace mommy !

    Galaknya sih jelasssssssssss dr Mamanya..ha..ha..ha…Tp nyembur2nya? He..he..he…aku sih gak nyembur…tp nyolot…

  8. rinita said: pasti nggak jauh jauh dari mamanya waktu kecil……..:-))))))))))))) hi hi hi….

    Hi..hi..hi…iya sihhhh…galaknya (malu). Aku dr kecil sampe sekarang galak…tp humoris juga..lohhhh…ngaku2 yo…

  9. trasyid said: hihihi.. harus diajari dari kecil lho mba.. hehe

    Nah itulah…inilah tanggung-jawab ortu….Memang gak gampang jadi orang tua Guh…semasih muda, banyak2 membekali diri dng pengetahuan.

  10. penuhcinta said: joint effort between Moms and Dads.

    it’s there in every couple, with a percentage ratio varying from 99% -1% to 50%-50% … now, yours truly belongs to the latter loch…cieee! 😉 huahahahahahah! (*gak mao kena salah mode on*) =))

  11. sukmalya said: so pasti dari tipi…..mba

    He..he..he..memang biang keladinya si TV…Aku bakal memperketat lagi tontonan TV utk anak2ku, biar bagaimana tanggung jawab kontrol ada di tangan orang tua.

  12. rozny said: it’s there in every couple, with a percentage ratio varying from 99% -1% to 50%-50% … now, yours truly belongs to the latter loch…cieee! 😉 huahahahahahah! (*gak mao kena salah mode on*) =))

    He…he..he…ceile…emang paling bisssaaa deh Bapak yg satu ini…diplomat sih yeeee….You are definitely correct..he..he…

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s