Happy Anniversary

Jika dilihat dari kacamata org kebanyakan, suamiku termasuk tipe laki2 kurang romantis. Eh..ini bukan keluhan lo ya, cuma kenyataan. Beli bunga? Paling kalo mau melayat. Beli coklat? Buat anak2 aja kali. Candle-light dinner? Hayahhhh…mimpi kali. Udah gitu…selera musik juga beda total sama aku yg suka musik mehe-mehe. Tiap kali aku pasang lagunya Kahitna, pasti deh dia langsung gatel2..alergi (gak ding…hiperbola nih gue). Masih untung mau diajak nonton komedi romantik bareng…(dng catatan bintang film ceweknya harus yg cantik..tuh kaaan). Eh gak di bioskop…di rumah aja. Nah itu satu lagi..dia jg jarang ngajak aku nonton berduaan di bioskop. Dari dulu jaman blum nikah sampe sekarang ya sama aja.

Minggu kemarin, tgl 24 aku ulang tahun pernikahan yg ke-7. Seperti tahun2 sblmnya, kami nggak merayakannya secara spesial. Bahkan hari itu aku asli lupa lo kalo itu tanggal pernikahanku. Eh…pas malam itu dia pulang kerja dia bawa boks putih ukuran lumayan besar. Siapa yg ultah nih di kantornya? Pas dibuka…duileeee…..kue warna pink…dan tulisan: Big L (love) for you. Haaaaaaaaaaaaa……suami gue nih? Beneran?

Aku surprised banget. Untuk ukuran seorang suamiku…bawa kue yg dipesan khusus kayak gini benar2 ruarrrrr biasa!

Makasih ya Ayah…..udah mau berusaha melakukan hal-hal klasik yg dianggap romantis oleh org kebanyakan. Kalau dipikir2 lagi, suamiku mungkin memang ‘gak romantis’ kalo dinilai dr standard umum, tp aku yg jd istrinya selama ini tetap merasa disayang banget. Dukungannya terhadapku juga besar banget.

Satu hal yg bisa jd contoh adalah dukungannya terhadap studiku. Dua tahun lalu, waktu aku baru tiba di sini dan suami dan anak2 masih di Indonesia, seorang teman perempuan dari India yg sama2 kuliah di sini terlongo2 dan seolah tak percaya ketika aku katakan bhw suamiku bersedia mendampingi aku kuliah di sini. Dia bilang: so he would fly here just for you? Laki2 dr negriku sih mana ada yg mau begitu… Wah mbak..mbak…laki2 di negri saya juga kayaknya jarang deh…

Kesimpulannya…suamiku sebenarnya romantis juga kok…cuma caranya dia beda dan menurut aku jauh lebih substansial daripada sekedar bunga atau coklat. Dia mampu membuat seorang perempuan merasa amat dicintai tanpa kata2 puitis ataupun hadiah2…luar biasa…You are indeed one in a million Ayah…Makasih banget….Insya Allah kita tetap berjodoh, even beyond death.

Carbondale, June 24, 2008

31 thoughts on “Happy Anniversary

  1. suamiku juga bukan tipe romantis heheheheh.Gpp yg penting duit blanja gak pernah telat hahahaahahah. dasarrr!! . Yang penting sayang banget ke kita dan anak- anak.Selamat ya ! semoga selalu bersama dalam duka dan suka..sampai akhir hayat!

  2. woooooowwww, 7th year…..congratz ya mbak, semoga langgeng selamanya, amin ya rabbal alamin….kalo menurut aku, justru cowok romantis itu yg nggak romantis sama sekali, hehehe bingung kan…. coz suka bikin kejutan yg ngga terduga sama sekali yg bikin kita luluh lantah ^_^…. (suamiku bangetzzzz…)

  3. rinita said: semoga tamgah rukunnnnnnnn……sirik sama kuenya…kapan ya aku dikasih…?…..

    Aaammmin, makasih lo Rin. Gak dikasih kue, tp banyak dikasih yg lain kan Rin? 😉

  4. atik4me said: suamiku juga bukan tipe romantis heheheheh.Gpp yg penting duit blanja gak pernah telat hahahaahahah. dasarrr!! . Yang penting sayang banget ke kita dan anak- anak.Selamat ya ! semoga selalu bersama dalam duka dan suka..sampai akhir hayat!

    Ha..ha..ha….benerrr bangetttt! Iya…sayangnya seorang suami ke anak2 kita tuh berarti banget. Makasih Mbak Atik…aaaammmmin utk doanya.

  5. havitdema said: salam buat suami ne ya jeng….,semoga keluarga lancar segala niatnya.

    Matur nuwun….aaaamiiin….semoga keluargamu juga tentram dan bahagia selalu..semoga semua keluarga sahabat2 MPku juga tetap langgeng dan bahagia.

  6. pringcess said: woooooowwww, 7th year…..congratz ya mbak, semoga langgeng selamanya, amin ya rabbal alamin….kalo menurut aku, justru cowok romantis itu yg nggak romantis sama sekali, hehehe bingung kan…. coz suka bikin kejutan yg ngga terduga sama sekali yg bikin kita luluh lantah ^_^…. (suamiku bangetzzzz…)

    Iya Na…tujuh tahun..namun rasanya kayak baru kemaren kami nge-date…Maksudnya kalo yg suka romantis2an itu gampang ketebak gitu ya> Jadinya malah gak berasa romantis lagi. Ceile…luluh-lantak…bener banget…sampe kleper2…he..he…

  7. havitdema said: dah di potong kuweeee nyaaaaa………,gleg……hmmmm

    Motongnya sayang banget…tapi anak2 udah antusias pingin makan…cake coklat ternyata..yummy banget…

  8. and912 said: happy anniversary ya mbak e, senengnya dapet surprise dari suami, hihimba kue nya keren loh, lucu……ini cheese tart bukan??

    Makasih ya Ndro…eh Ndi :)Ini cake coklat kok Ndi…suamiku tahu aku senang makan coklat dan warna pink.

  9. penuhcinta said: Makasih ya Ndro…eh Ndi :)Ini cake coklat kok Ndi…suamiku tahu aku senang makan coklat dan warna pink.

    uenakeeeeeeee………………..mauuuuuuu, huhu………..

  10. kadang2 kita nggak sadar apa yang kita miliki itu begitu berharga krn kita cenderung take everything for granted, sampai yg kita miliki itu jauh atau hilang…makanya mumpung masih berdekatan, hargai apa yg ada di depan mata…hehehe…yours is not much different from mine and i’ve been trained for 8 years, for not expecting any romantic stuff…..hahahaha…

  11. wadoooh… selamet anniversITY yaaaa…. tujuh taon wkt yg cukup lama (apalagi untuk ukuran infotainment)…. okede non, aye tungguin di 24 taon yak? ntar kite jadi sama gituuh… eh salah…. si enon ermah 24 taon mah ogut jadi 41 taon(amin!) yak? hueheheheheee… 😀

  12. ftweenie said: kadang2 kita nggak sadar apa yang kita miliki itu begitu berharga krn kita cenderung take everything for granted, sampai yg kita miliki itu jauh atau hilang…makanya mumpung masih berdekatan, hargai apa yg ada di depan mata…hehehe…yours is not much different from mine and i’ve been trained for 8 years, for not expecting any romantic stuff…..hahahaha…

    Banak juga suami2 tipe gini yaaaa….jangan2 rata2 pria memang begini…entar aku riset dulu yak..he..he. Setuju…’absence makes the heart grow fonder’ kan katanya.Ceile..gue kok jd suka sama cliche yaaaa….

  13. santipanon said: anjriiittt, merinding gw bacanya… so lucky you, cin.. :)happy marriage anniversary ya cin, langgeng dan rukun selalu.. 🙂

    Alhamdulillah…harapanku cuma semoga aku bisa membuat dia juga merasa amat disayang…Makasih ya San…aaamiiin..aaamin.

  14. rozny said: wadoooh… selamet anniversITY yaaaa…. tujuh taon wkt yg cukup lama (apalagi untuk ukuran infotainment)…. okede non, aye tungguin di 24 taon yak? ntar kite jadi sama gituuh… eh salah…. si enon ermah 24 taon mah ogut jadi 41 taon(amin!) yak? hueheheheheee… 😀

    Makasih ya Bang….Ceile…infotainment…kayaknya yg artis si Abang deh..hedeh..hedeh…sini mah cuma lokal MP..he..he. Wahhhhh 24 taon? Cie..cie…tahun depan Kawin Perak dong nih….

  15. trasyid said: happy anniversary.. udah di jakarta mba? buku-ku mana ya?*langsung tagih oleh2*

    makasih ya Guh…aku masih di sini, blum (mau) pulang..he..he..he..

Makasih ya udah kasih komen.

