If only

If only that loving look on your face
Right here, right now, could be captured
And the feel of my cheeks leaning againts
Your arms could be treasured.
And the scent of you could be distilled
Into a box full of memories of our happiness,
That box would be soaking wet with tears.
For every minute you are not with me,
Would drain my spirit away to a bottomless pit
Of loneliness and suffering.

C’dale, June 10, 2008
On the thought of losing you…

Advertisements

29 thoughts on “If only

  1. amaltiagunawan said: ngapa je mbak,,,melo,,,mbok masak masak kana po ngepel omah kok malah ngempi,,,

    aku ndak mau merebut tugasmu Gun…tunggu kamu ke sini aja deh.Iya nih..sedih..sedih bangetz..tp gak bisa cerita.

  2. rinita said: ck ck ck…ade ape nih…?………mendadak lebay…:-))))))

    waaaaaaaaaaaaaa….(nangis)…….ada yg mau pergi dan meninggalkan yg dicintai….perpisahan selalu menyebalkan.

  3. and912 said: ck ck ck ck ck……………(geleng2 kpala karna nggak ngerti) ;p

    gak ngerti kata2nya atau permasalahannya? bisa ngerti lah..bhs inggrismu lumayan kan Ndy…

  4. loh kog mendadak sedihhh ?? napa say? sedih mo ninggalin Paman Samsul kan ? atau Paman yg laen heeheheh. Ya udah gpp hari ini sedih besok seneng lagi.Nikmati dulu sedihnya. *just cry on my shoulder*

  5. atik4me said: loh kog mendadak sedihhh ?? napa say? sedih mo ninggalin Paman Samsul kan ? atau Paman yg laen heeheheh. Ya udah gpp hari ini sedih besok seneng lagi.Nikmati dulu sedihnya. *just cry on my shoulder*

    thank you Mbak Atik..ini aku sambil bawa ember yaaaa…:)

  6. atik4me said: heheheheheh gpp penyaluran yg bagus tuh daripada sedih ,termenung ngga karuan mending ,nangis sambil ngepel ;)). nangisnya berhenti rumah bersih

    lah ya wong memang hari2 belakangan aku beres2 nih..kan mau boyongan pulang, apartemen mesti bersih kalo nggak aku didenda…

  7. havitdema said: lhoooo…,pilem amrik jeng,:di indon ada dvd nya aja….,apik crita nyaaa…,

    ha..ha..malah ndak tahu…kirain film Indonesia, soalnya kan skrng judul2nya suka pake bhs Inggris.

  8. serenitysolitude said: if only i can keep all that is lost… *hiks lho kok jadi mellow, suddenly.. back to story yang tadi ah.. hehe

    mellow memang mood aku pas nulis ini…kok nulis kata mellow jd keinget marshmellow yaaaa….kesukaan anakku tuh..ada yg terbuat dr gelatine sapi.

  9. havitdema said: lama ndak liat noni sing ayu iki……..,hi…hi…sr’NitySoltd…….,

    Iya..ngangenin memang si gadis cantik dan ramah yg satu ini…Ny…nih tambah lagi yg kangen sama kamu.

  10. havitdema said: ……,jeng :permisi ngriwuk’i omah’e,kulo numpang kangen nang sr’NitySoltd……,

    Mboten menopo….aku gak keberatan kok..he.he..sama kok aku jg kangen sama dia.

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s