Laporan Cuaca

Cuaca di Carbondale akhir2 ini benar2 ‘unpredictable’ (kecuali kalo rajin ngintip ramalan cuaca di Internet). Hari ini bisa panaaaaaas banget sampe 25°C, tapi malamnya suhu bisa tiba2 ngedrop sampai di bawah 10° dan besokannya bisa turun lagi sampai 1°! Alhasil, kalo gak mau salah kostum memang sebaiknya rajin liat2 ramalan cuaca. Lucunya, dasar org2 sini memang sangat merindukan sinar matahari…begitu agak hangat dikit langsung deh…pakaiannya pd tank-top semua (yg cewek2 tentu saja)…bahkan ada yg ekstrim: cuma pake semacam bikini two-pieces sambil jogging…halahhhhh. Temanku yg baik hati dan suka ngasih tumpangan (he..he) aja sampe terheran2 dan “couldn’t help but staring” katanya. Nah elu kaget…gimana gue coba yg baru nyaris 2 tahun di sini. Begitu mulai dingin lagi cuacanya…balik lagi pada pake jaket deh.

Advertisements

4 thoughts on “Laporan Cuaca

  1. nah entu die…sebelum aku ambil foto…udah keburu dingin lagi Yun…ketutup lagi deh….lagian kalo ambil putu di sini gak bisa sembarangan…musti2 ngumpet2 kali ye kalo moto orang….

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s