Akhirnya

Akhirnya selesai juga. Setelah berjibaku 3 minggu, akhirnya thesis (hampir) selesai juga. Loh kok hampir? Soalnya aku masih poles2 lagi biar cantik 🙂
Mudah2an dosen pembimbingku kasih lampu hijau buat sidang awal April nanti. Mohon doanya ya.

Gimana rasanya bikin thesis: kacau banget! Kacaunya dibikin sendiri karena aku nunda2 terus utk mulai research dan nulis. Alhasil, pas masuk bulan Februari, aku cuma punya modal 18 halaman, pdhal syarat minimalnya 50 halaman. Selain itu, karena aku di sini dibayarin orang, maka harus sudah selesai dalam tempo 21 bulan. Padahal umumnya mahasiswa di sini lulusnya dalam 3 tahun dan bisa lebih dari 2 semester utk nulis thesis. Alhasil, semester kemarin aku masih ambil 2 mata kuliah dan sekarang masih satu lagi karena dikebut biar cepat selesai. Gimana mau konsen nulis kalo masih ada kuliah2 yg lain? (Pokoknya ngeles dan nyalahin yg lainnya ajaaaaa….ha..ha..ha)

Terus sekarang sudah berapa halaman? After writing like crazy and having sleepless nights, I ended up with 95 pages! Gubraxxxxx….. over dosis neh. Gak apa2, masih bisa aku edit. Mau bantuin?

16 thoughts on “Akhirnya

  1. santipanon said: MAU. gw vocalisnya, cinta backing vocal ya… jangan fales ya… *loohhh..???*

    One two three…prottt….yeahhhhh!Pasti gak fales dong Say…kan aku biasa ngelatih vokal Beyonce gitu lohhh

  2. rinita said: halah..kayak gitu nggak usah dibantuin……tinggal dikurangi 20 hal di depan dan 20 hal di belakang…….he he he……

    Yeee…….jadinya buntung dong…serem amat.

  3. trasyid said: alhamdulillah.. semangat mba… aniwey, mba backgorundnya gak nyaman baca tulisan…

    thanks ya Guh…oya? pdhal aku suka lumba2nya…gimana dong…ntar cari lagi deh yg bagusan dan jelas.

Makasih ya udah kasih komen.

