Thank You!

Terima kasih ya buat semuanya yang sudah ngucapin ucapan selamat tahun baru dan ul-tah.
Maaf gak langsung dibalas, karena aku lagi menyepi di gua kalong kejedug batu, mencari wangsit buat mulai menulis thesis sekaligus menulis surat lamaran buat perusahaan es dung-dung-dung.

Ketahuan stressnya kan gue? Ha..ha..ha..

Tapi asli, beneran, sumprit, kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget sama teman2 MP. Kangen juga mau posting ini-itu. Gimana kabarnya nih Aunty cantik Eny, 2 adikku yg ganteng2 (sayangnya agak2 gimana gitu); Fajar dan Andi, tetangga baik hati Mas Kuncoro, sesama Ibu2 cantik nan pandai menulis Rinita, adikku yg alim Teguh, serta Santi, Andhie, Mas Kulinerkita, Yaser, dan Aidah yg udah baik banget dan perhatian. Oya..Mira…Mira…kamu kemana aja sih? Aku cari2 lo di YM.

Kuliahku udah mau mulai lagi lo, setelah sebulanan liburan musim dingin. Besok nih jadwal kuliahku mulai. Cukup satu hari saja seminggu, tapi malam2…hi..hi..hi…syeremmmmm. Kuliahnya dari jam 6-8.30 PM. Padahal di musim dingin begoni, jam 5 sore aja udah gelap gulita. Trus dinginnya itu looohhh…mak nyusssss….sampe cekit2 rasanya di kulit…maksudnya menggigit gituh.

Tapi gak pa-pa…biar gelap dan dingin…tetap semangat! Gambate!

Buat semua teman2 MP, semoga tahun baru ini tambah sukses ya. Semoga pertemanan kita juga bisa awet. Insya Allah, pas aku balik ke Indonesia kita bisa arisan sambil jalan2 ya Bu, Dek, Mas, Say…dll..dll.

Segini dulu, besok sambung lagi.

Advertisements

19 thoughts on “Thank You!

  1. kmana aja mba….?? lho mba cinta ultah jg toh?? tanggal brp?? aku tgl 9 kmren loh..(gk nanya) hehee…………mmm emang susah sih ya cari wangsit diamrik, coba cari di cinese town, kalo disini mah tiap sore lewat mi ayam wangsit….

  2. Dasar plesetan mania! Kalo wangsit model begitu sih banyak Ndi…itu loh yang kalo pertandingan bola suka prittt…pritttt, dan ngasih kartu warna-warni.He..he..he…keliwat deh ultahmu Dek. Met ultah ya…semoga semakin baik, sukses, disayang Tuhan.

  3. penuhcinta said: Buat semua teman2 MP, semoga tahun baru ini tambah sukses ya. Semoga pertemanan kita juga bisa awet. Insya Allah, pas aku balik ke Indonesia kita bisa arisan sambil jalan2 ya Bu, Dek, Mas, Say…dll..dll.

    amiiiiinnnn. sukses dan sehat selalu buatmu say… muach..muaacchhh..

  4. trasyid said: gak salah nih mba? alim? kehkeh.. alhamdulillah baik.. kalo ke indonesia jangan lupa pesenan saya ya mba.. kehkeh…

    Itu kan doa Guh…seneng kalo liat anak muda alim, baik…Pesanan buku ya Guh? Sipp deh….pengarang favoritmu siapa?

  5. kancalawas said: ouwh ke goa kalong jedug toh…makanya ga pernah mungcul…eh muncul… *wangsitnya suruh aktif di MP lagi* πŸ˜€

    Tul! Kok lo tahu sih bunyi wangsitnya? Jangan2 barengan gue lo nyari wangsitnya?

  6. penuhcinta said: Tul! Kok lo tahu sih bunyi wangsitnya? Jangan2 barengan gue lo nyari wangsitnya?

    eits satu guru satu ilmu dilarang mendahului..:-)))*gua dapetnya ga perlu ke goa, cuman berendem di bathtub sambil komat-kamit”:-p

  7. kancalawas said: eits satu guru satu ilmu dilarang mendahului..:-)))*gua dapetnya ga perlu ke goa, cuman berendem di bathtub sambil komat-kamit”:-p

    ada namanya tuh…pengasihan buat cari harta katanya..he..he…kalu elu sih buat cari jodo kayaknya.

  8. f4jar said: aku agak-agak nggilani yoo hehahahahahaeitsss dahh met ulatahtelat amirrr

    Bukan telat lagi Jar, udah jadi telOt…he..he..he. Gak apa2…lebih baik telOt drpada enggak sama sekali. makasih ya Jar. Welcome back!

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s