Mulai Dingiiiiin…Brrrr…..

Percaya nggak? Matahari bersinar cerah ceria, tapi suhunya 2 derajad C…malah baru 5 menit lalu suhunya -2. Jam setengah tujuh pagi masih gelap gulita, matahari baru mulai nongol jam 7. Karena suhu udara tiba2 ngedrop tadi malam, pagi ini mobil2 yang ada di parkiran dilapisi es tipis yg biasa disebut frost. Akuinget banget tahun kemarin dengan noraknya membawa selembar daun kering berlapis es untuk ditunjukkan ke anak2 karena baru pertama kalinya mengalami.

Daun2 sudah mulai berguguran dan berubah warna. Ada yg warnanya merah marun, merah jambon yg cantik sekali, dan kuning menyala…saat ini masih tampak indah berpadu dengan sebagian daun2 yang masih hijau. Sayangnya beberapa kali datang ke kampus lupa melulu bawa kamera. Mudah2an besok daun2 itu belum rontok dan aku masih bisa ambil gambarnya.

Advertisements

9 thoughts on “Mulai Dingiiiiin…Brrrr…..

  1. serenitysolitude said: suits my mood… maybe i should go somewhere cold… soon!*Ola Cinta… kiss for Baby Darrel and Handsome Imo yah… πŸ˜‰

    Kiss dulu dari Imo dan Darrel. My little one has recovered from his illness and I’m soooo glad to see his smile again. He was very grumpy when he was sick. Yes you should…you should go to C’dale and visit these two boys of mine..he..he…

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s