Kecanduan

Sepertinya saya kecanduan. Kecanduan MP yang membuat saya tetap saja buka2, meskipun sebenarnya sudah banyak bahan bacaan yang menumpuk. Bayangkan saja, baru hari pertama kuliah, bahan bacaannya sudah tumpek bleg (4 essai @ 20 halaman plus satu bahan bacaan 30 hal). Saya baru baca sebagian, sudah tersandung-sandung kata2 aneh bin ajaib yang memaksa saya untuk membuka kamus. Waduh, bukan bahasa emak gue sih, jadi maklum aja deh.

Karena sempat frustasi sama bahan bacaan yang rumit, saya kabur deh browsing Internet dan lagi2 nyasar ke MP. Padahal yang namanya kuliah di sini, kalo gak baca sih sama aja cari mati. Bakalan bengong sepanjang palajaran.

Ya udah, saya kembali ke bacaan dulu ya. Nanti kalo bosen, balik lagi ke sini. Lumayan penyegaran.

Advertisements

12 thoughts on “Kecanduan

  1. aduuuuh.. sama persis. tak tau kenapa jadi kepikiran terus buka MP.penasaran sapa yg nyasar di MP ku..kepingin liat komen2 klo aku posting sesuatu..kepingin becanda di MP orangpokokeee… jadi kayak kecanduan gituu..aku jadi malas browsing laen2,,biasane suka googling cari artikel atau tutorial yg berhubungan sama kerjaaneh tapi skarang aku dah malas…walah ….ini gara2 MPahh.. MP… kau telah merebut hari2ku ..hihihihiiihiiiiselamat belajar yaaa… 😉

  2. Iya Len, ini aku habis selesia baca materi untuk kuliah besok yg jam 2 siang dan sebenarnya masih ada lg buat mata kuliah lain utk jam 11 pagi tapi gara2 kecanduan jadi nyasar lagi deh. Gimana dong Len? Apa kita bikin perkumpulan aja sesama pecandu MP?

  3. penuhcinta said: Iya Len, ini aku habis selesia baca materi untuk kuliah besok yg jam 2 siang dan sebenarnya masih ada lg buat mata kuliah lain utk jam 11 pagi tapi gara2 kecanduan jadi nyasar lagi deh. Gimana dong Len? Apa kita bikin perkumpulan aja sesama pecandu MP?

    ya.. kayaknya menarik nih..apa namanya yaa MPholic..hahahahahaha…ia… jujur aja MP itu dah situs wajib aku tiap hari… sama yg lain nda menarik lagi..hehheheeoia, kamu kuliah ambil jurusan apa?hebat euy.. 🙂 piuiiittt…selamat belajar yaaa…

  4. duh sama bgt… saya juga kecanduan mp….malu deh padahal dah tua ya…saya pernah buka friendster punya temen, tapi kayanya lebih asik mp…kenal mp dari temen di viena… sekarang malah saya yang lebih rajin….tapi gak papa lah, positif kok…..memacu supaya kreatif dan yang pasti temen makin banyak ajah….dari yang serius ampe yang ancur abisssss……

  5. 3113n said: ya.. kayaknya menarik nih..apa namanya yaa MPholic..

    Kayaknya namanya cukup asyik to…MPholic…bikin grupnya kali yeeee. Ayo deh.Aku kuliah jurusan sastra Inggris, yang bacaannya bisa bikin mata merah, kepala pusing, perut mual, sampai muntah2. Halahhhh…tapi kok tetap milih ini? Namanya juga terlanjur sayang. Makasih ya supportnya.

  6. va2212 said: saya pernah buka friendster punya temen, tapi kayanya lebih asik mp…

    Aku juga punya Facebook Mbak. Tapi tetap lebih asyik MP kayaknya. Kenapa ya? Apa karena sistemnya lebih terbuka, jadi teman kita gak terbatas sama yg itu2 aja. Cuma satu yg aku kanhenin dari Facebook: kecepatan upload fotonya.O ya, di Vienna dulu kerja apa sekolah Mbak? Wah asyik banget tuh….negara2 Eropa pemandangannya indah2 kan ya…selain alamnya juga banyak historical sites.

  7. michies said: same same nih….skarang jdnya tiap hari mesti deh buka MPbtw…lam kenal yaklo mo bkn perkumpulan ikitan donkkkkksssssssssssss

    Salam kenal juga Put. Tentu saja akan aku ajak kalo jd bikin grupnya. Nanti kita adain arisan keliling sekalian..he..he…keliling Indonesia dan dunia dong ya.

  8. Wahh..tau ngga yg bikin ak mulai addicted ma MP apa?Rumah Afif n Blognya Mba Cinta…Mba Cinta udah mau berkunjung ke blogku pdhl blogku masi tak berpenghuni..Jadi merasa dpt kehormatan dechSejak itu menunggu-nunggu balasan dr mba cinta, ato mgkn ada org lain yg nyasar ke t4ku..Pdhl ak bukanya tiap ada dikantor lho mba…(ups..jgn bilang2 y =p)

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s