Grateful


Gimana rasanya jika kamu sudah menunggu sesuatu yang sangat didamba dan setelah sekian lama tiada tampak titik terang?

Gimana rasanya jika kamu sudah mengorbankan begitu banyak keringat, darah, dan air mata untuk sesuatu yang belum pasti imbalannya?

Gimana rasanya jika emosi kamu sudah diombang-ambingkan sampai nyaris berada di tepi jurang keputus-asaan?

Dan setelah semua kepedihan itu…tiba-tiba…
Terjadi sesuatu yang ternyata lebih indah, lebih baik dan amat sangat melegakan…
Rasanya pasti: PLONG!!!!!!!

Alhamdulillah…thank you Allah for your blessings on me.
Kejadian bersejarah yang mengingatkan kami untuk selalu meminta hanya padaMu dan selalu bersyukur untuk segalanya Tuesday, August 14, 2007.

Advertisements

9 thoughts on “Grateful

  1. hehe.. Grateful is always a good thing to read 1st thing in the morning rite?someone told me.. Smile even through your tears, Be Strong even through your fears… everything happens for a reason… the moment we embrace everything that happens to us.. good things happened unexpectedly…*tetep semangat* in other words.. and absolutely our faith too!

  2. Thank you Ny…Gw memang baru saja mengalami sesuatu yg dasyat dan gak disangka2. Satu harapan yang udah mulai dilupakan tiba2 malah kejadian! Gue terharu banget. Dan juga happy banget sampe loncat2!Kata2 temenlo ngingetin gue sama “Smile” yg dinyanyiin lagi sama Michael Bubble. Waaaa…..jd pingin upload lagu2nya dia. Suka gak?

  3. penuhcinta said: “Smile” yg dinyanyiin lagi sama Michael Bubble. Waaaa…..jd pingin upload lagu2nya dia. Suka gak?

    pleaseeeee .. yes upload! lagu HOME juga please! thats my favourite!wuehehe.. aku tunggu yah!

  4. Segala sesuatu indah pada waktunya, mba..Jadi tetep bersyukur aja klo lagi menunggu, berkorban, n banyak mengalami kepedihan…Orang g akan bisa mensyukuri langit yang cerah, klo ia g pernah merasakan awan hitam kelam…Ikut seneng deh, mba cinta udah PLOOONGGG!!! =)

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s