Kenapa suka Kahitna


Kenapa saya suka banget denger cheesy songs-nya Kahitna ya? Ada beberapa alasan:

melodinya bagus, nada2nya gak datar tapi tetap catchy. Yovie Widianto memang jenius

tema lagunya juga sesuai banget sama perasaan wanita…ceile… Wanita mana coba yang gak tersanjung kalo dipanggil-panggil: “Cantikkkk…” atau “Permaisuriku”

Paduan musik dan suara vokalis yg gak terlalu mendominasi bikin lagu2nya terdengar ‘seimbang’, gak keberatan di musik dan juga gak terlalu mengekpose suaranya si vokalis (dalam hal ini trio ganteng Hedy, Carlo dan Mario).

Saya suka Hedy Yunus…even when people say he is gay…tetep berdoa semoga cuma gossip bo-ong. Bukan suka Cuma fisiknya ya…kan ganteng itu relatif. Tapi suka karena orgnya lucu banget…humoris, iseng, dan pe-de abis.

Tapi…saya lebih suka dengar mereka di kaset/CD/MP3 daripada dengar mereka nyanyi langsung. Gak pernah bagus soalnya! Sekarang sih mendingan ada Mario yang cukup konsisten, tapi yang dua lagi tuh…suka fals dan gak merdu, terutama si Carlo.


Video klip yg saya suka dari grup ini adalah:

Cerita Cinta : klip pertama mereka yang modelnya Marina (kalo gak salah)

Cinta Sudah Lewat: suka banget sama Tora di klip ini, meski bingung kok ceweknya gak dicari yg lebih ayu

Jadi, jangan protes ya kalo saya suka Kahitna, udah tahu
kan alasannya kenapa.

Advertisements

5 thoughts on “Kenapa suka Kahitna

  1. lu nonton konser kahitna sambil menghayal kali yee.. setiap live performance kahitna yang jelas-jelas memamerkan musikalitas mereka yang diatas rata-rata itu kok malah dibilang gk pernah bagus. Apa lu gak ngerti kali ya tentang musik (cuma ngerti soal suara doang.. ) sehiingga live performance KAHITNA yang keren dan yang selalu menampilkan apa yang tidak didengerin di kaset/ cd lu bilang gak pernah bagus ???!!! saran gw.. belajar dulu dong Loe tentang musik baru review konser musik tanah air, berapa banyak sih BAND yang nampilin performance bagus, sebagus di kaset. I think KAHITNA juaranya !!! betapa tidak, semua personilnya punya intelgensia musik yang tinggi, vokalisnya jebolan ELFA’s, makanya BAND ini kan dulunya langganan menang setiap kali festival musik tingkat international. Bahkan Carlo dari kecil udah nyanyi di Gereja. Budek kali lu bilang suara Carlo fals yak … ;p

  2. marinayovie said: lu nonton konser kahitna sambil menghayal kali yee.. setiap live performance kahitna yang jelas-jelas memamerkan musikalitas mereka yang diatas rata-rata itu kok malah dibilang gk pernah bagus. Apa lu gak ngerti kali ya tentang musik (cuma ngerti soal suara doang.. ) sehiingga live performance KAHITNA yang keren dan yang selalu menampilkan apa yang tidak didengerin di kaset/ cd lu bilang gak pernah bagus ???!!! saran gw.. belajar dulu dong Loe tentang musik baru review konser musik tanah air, berapa banyak sih BAND yang nampilin performance bagus, sebagus di kaset. I think KAHITNA juaranya !!! betapa tidak, semua personilnya punya intelgensia musik yang tinggi, vokalisnya jebolan ELFA’s, makanya BAND ini kan dulunya langganan menang setiap kali festival musik tingkat international. Bahkan Carlo dari kecil udah nyanyi di Gereja. Budek kali lu bilang suara Carlo fals yak … ;p

    Loh kok ada yg sewot begini? Coba deh jenggotnya disiram air dulu biar gak kebakaran. Coba baca lagi…memangnya saya nyebut2 soal musik di live performance-nya Kahitna? Enggak kan? Memang suaranya saja yg saya sorot…dan biar kamu ngambeg2 gak jelas sampai nangis-nangis tetap saja saya bilang SUARANYA CARLO DAN HEDI SUKA FALS KALO LAGI TAMPIL LIVE! Nah puasssss?????Soal musiknya semua juga tahu mereka sering menang lomba terutama utk kategori jazz. Tap, sekali lagi yg saya sayangkan pada saat live adalah HEDI DAN CARLO SUKA FALS KALO NYANYI. O ya satu lagi: SUARA CARLO BIASA AJA KALO DI CD/KASET DAN KALO NYANYI LANGSUNG KELIHATAN TAMBAH JELEK.

Makasih ya udah kasih komen.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s